30.1 C
Padang
Rabu, Mei 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Korpri Kabupaten Agam Salurkan Bantuan Beras Buat THL
K

Kategori -
- Advertisement -

Agam,BeritaSumbar.com,-Kopr Pegawai Negeri Kabupaten Agam serahkan bantuan beras sebanyak 27 kantong dengan masing masing berisi 10 kg kepada tenaga harian lepas yang ada di jajaran dinas pendidikan kabupaten Agam. Bantuan tersebut diserahkan pada Kamis 23/4 pagi.
Bantuan diterima lansung Drs Isra M.Pd dikantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Agam. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para pegawai harian lepas dan keluarganya, ujar Ketua Korpri Kabupaten Agam Dra. Retmiwati kepada BeritaSumbar.com saat penyerahan bantuan. Drs Isra M.Pd mengucapkan ribuan terimakasih kepada Korp Pegawai Negeri Kabupaten Agam yang telah ikut peduli dengan para THL yang juga terdampak wabah corona ini.
Sebelum ini tepatnya Rabu 22/4, Korpri Kabupaten Agam juga sudah menyerahklan bantuan beras ke Posko GTP2 Covid-19 Agam. Bantuan juga dalam bentuk beras sebanyak 7 ton lebih yang akan diserahkan kepada Para THL yang ada di Pemkab Agam.
Bantuan tersebut diantar langsung oleh Ketua Korpri Kabupaten Agam, Retmiwati bersama anggota Korpri lainnya.
“Bantuan ini langsung kita antarkan kepada yang bersangkutan,” jelas Retmiwati kepada awak media disela kunjungannya ke Posko GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam.

foto AMC

Turut menyaksikan penyerahan tersebut Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setda Agam, Yosefriawan.
Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kabupaten Agam itu menjelaskan, bantuan beras tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Korpri Kabupaten Agam kepada pegawai honor/THL yang terdampak Covid-19.
Ia menjelaskan, bahwa 7 ton beras itu diberikan kepada 708 orang THL. Masing-masing mendapatkan sebesar 10 kilogram atau satu karung beras.
“Beras yang kita berikan adalah beras asli Kuriak Kusuik Tilatang Kamang Kabupaten Agam,” ujar Retmiwati.
Menanggapi bantuan tersebut, Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setda Agam, Yosefriawan menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang telah peduli terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Agam.
“Terimakasih banyak atas dedikasi yang diberikan ASN Agam. Kepeduliannya terhadap sesama, sangat bermanfaat bagi kawan-kawan THL,” ujar asisten.
Pada kesempatan itu, ia juga memberikan dukungan dan suport kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam yang masih semangat bekerja di tengah pandemi Covid-19.(ap karie)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img