23 C
Padang
Kamis, Januari 28, 2021
Beritasumbar.com

Korpri Kabupaten Agam Salurkan Bantuan Beras Buat THL
K

Kategori -

Agam,BeritaSumbar.com,-Kopr Pegawai Negeri Kabupaten Agam serahkan bantuan beras sebanyak 27 kantong dengan masing masing berisi 10 kg kepada tenaga harian lepas yang ada di jajaran dinas pendidikan kabupaten Agam. Bantuan tersebut diserahkan pada Kamis 23/4 pagi.
Bantuan diterima lansung Drs Isra M.Pd dikantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Agam. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para pegawai harian lepas dan keluarganya, ujar Ketua Korpri Kabupaten Agam Dra. Retmiwati kepada BeritaSumbar.com saat penyerahan bantuan. Drs Isra M.Pd mengucapkan ribuan terimakasih kepada Korp Pegawai Negeri Kabupaten Agam yang telah ikut peduli dengan para THL yang juga terdampak wabah corona ini.
Sebelum ini tepatnya Rabu 22/4, Korpri Kabupaten Agam juga sudah menyerahklan bantuan beras ke Posko GTP2 Covid-19 Agam. Bantuan juga dalam bentuk beras sebanyak 7 ton lebih yang akan diserahkan kepada Para THL yang ada di Pemkab Agam.
Bantuan tersebut diantar langsung oleh Ketua Korpri Kabupaten Agam, Retmiwati bersama anggota Korpri lainnya.
“Bantuan ini langsung kita antarkan kepada yang bersangkutan,” jelas Retmiwati kepada awak media disela kunjungannya ke Posko GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam.

foto AMC

Turut menyaksikan penyerahan tersebut Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setda Agam, Yosefriawan.
Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kabupaten Agam itu menjelaskan, bantuan beras tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Korpri Kabupaten Agam kepada pegawai honor/THL yang terdampak Covid-19.
Ia menjelaskan, bahwa 7 ton beras itu diberikan kepada 708 orang THL. Masing-masing mendapatkan sebesar 10 kilogram atau satu karung beras.
“Beras yang kita berikan adalah beras asli Kuriak Kusuik Tilatang Kamang Kabupaten Agam,” ujar Retmiwati.
Menanggapi bantuan tersebut, Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setda Agam, Yosefriawan menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang telah peduli terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Agam.
“Terimakasih banyak atas dedikasi yang diberikan ASN Agam. Kepeduliannya terhadap sesama, sangat bermanfaat bagi kawan-kawan THL,” ujar asisten.
Pada kesempatan itu, ia juga memberikan dukungan dan suport kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam yang masih semangat bekerja di tengah pandemi Covid-19.(ap karie)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Promosikan Wisata Di Kota Tambang, Rezka Oktoberia Gelar Sepeda Sehat Explore Sawahlunto

Ikut promosikan wisata sehat di kota Sawahlunto, Rezka Oktoberia Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumbar bekerja sama dengan Rebana Foundation menggelar event Sepeda Sehat Explore Wisata Sawahlunto pada Minggu (24/01/2021) pagi.
- Advertisement -

Pembelajaran Tatap Muka Di Kabupaten Sijunjung Berjalan Lancar

Proses belajar tatap muka berjalan lancar, di Kabupaten Sijunjung sampai saat ini. Pelaksanaan dilapangan dengan sistem 50 persen anak yang masuk ke dalam kelas, dengan bergantian hari.Pokoknya kita patuhi protokol kesehatan secara ketat dan baik untuk menjaga kelangsungan proses pembelajaran berjalan sesuai harapan kita bersama, kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ramler,SH.MM, diruang kerjanya, Senen (25/1).

Promosikan Wisata Di Kota Tambang, Rezka Oktoberia Gelar Sepeda Sehat Explore Sawahlunto

Ikut promosikan wisata sehat di kota Sawahlunto, Rezka Oktoberia Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumbar bekerja sama dengan Rebana Foundation menggelar event Sepeda Sehat Explore Wisata Sawahlunto pada Minggu (24/01/2021) pagi.
- Advertisement -

Tentang Nama Nama Tokoh Yang Bakal Diusung PKS, Ini Kata Riza Falepi

Genderang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Payakumbuh sepertinya mulai dipanaskan. Hal ini terungkap dari wawancara bersama Riza Falepi, saat ditemui media di rumah dinas wali kota, Senin (25/1), Riza yang merupakan pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu akhirnya buka suara menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan Partai yang memiliki 5 kursi di DPRD Payakumbuh itu.

Sidak Ke Sekolah, Pemko Payakumbuh : Jangan Ada Rekayasa Prokes

Menindaklanjuti rapat evaluasi pelaksanaan sekolah tatap muka, Selasa, (19/1), lalu, banyak ditemukan pasien positif Covid-19 dari kalangan tenaga pendidik. Pemko Payakumbuh melakukan sidak protokol kesehatan ke sekolah-sekolah, Rabu (20/1).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Targetkan Rampung Enam Bulan, Wajah Kawasan Pasar di Padang Panjang Bakal “Tacilak”

Padang Panjang, beritasumbar.com - Pemko Padang Panjang kembali mengganggarkan dana sekitar Rp.8 miliar untuk mempersolek wajah Kawasan Pasar Pusat, setelah tertunda lantaran refocusing anggaran...

FPL Pasbar Rilis Buku Antologi Puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ Karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat

Sejak Forum Pegiat Literasi Pasaman Barat (FPL Pasbar) berdiri, aktivitas literasi di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat makin kelihatan, terutama pada generasimudanya. Terbukti dengan peluncuran buku antologi puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat yang dirilis oleh FPL Pasbar lewat sebuah acara yang digelar pada Sabtu sore (23/1) di Cafe Seven, Simpang Empat, Pasaman Barat.

KPU Limapuluh Kota Tunjuk Pengacara Untuk Menghadapi Sidang PHP Di MK

Tanjung Pati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota menunjuk pengacara Sudi Prayitno,S.H., LL.M. sebagai perwakilannya menghadapi sidang gugatan dari pasangan calon Darman Sahladi-Maskar...

Kunjungi Maek, Anggota DPRD Sumbar Siap Bantu Proses Pemekaran Nagari

Limapuluh Kota, beritasumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Muhammad Ridwan kunjungi Nagari Maek, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (22/1). Kunjungan itu dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat...

Hadir MPP Payakumbuh, PAM Tirta Sago Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Perumda Air Minum Tirta Sago (PAM Tigo) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) daerah setempat sehingga...

Lima Kantor Hukum Ajukan Diri Mewakili KPU Lima Puluh Kota di Sidang MK

Tanjung Pati, beritasumbar.com - Menhhadapi sidang persengketaan hasil Pilkada 2020 di Mahkamah Kostitusi, lima kantor hukum mengajukan proposal untuk mewakil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Sidang Di Lokasi Perkara, PN Batusangkar Periksa Objek Sengketa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Guna menentukan dan pemeriksaan Objek sengketa,Pengadilan Negeri Batusangkar melakukan sidang di lahan perkara yang terletak di Pinggang Bukik Gunung Seribu...

77 Pejabat Baru Dilantik, Ini Tuntutan Wako Padang Panjang

Padang Panjang, beritasumbar.com - Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik 77 pejabat struktural daerah itu di Hall Lantai III...

Disnakerin Payakumbuh: 51 Paket Pelatihan Akan Diselenggarakan Pada 2021

Payakumbuh, beritasumbar.com- Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerperin) Kota Payakumbuh, mengemukakan pada tahun 2021 akan  ada 51 pelatihan keterampilan dari berbagai bidang yang akan...

Polres Payakumbuh Rekonstruksi Pembunuhan Di Situjuah, 40 Adegan Diperagakan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Polres Payakumbuh, Sumatera Barat melakukan rekonstruksi peristiwa pembunuhan di Jorong Bumbuang, Nagari Situjuah Batua, Kabupaten Limapuluh Kota yang terjadi saat hari H...
- Advertisement -