30 C
Padang
Minggu, September 25, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kontrak Stadion Diperpanjang, Semen Padang Siap Jamu Borneo FC
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang – Manajemen Semen Padang yang diwakili Direktur Teknik, Asdian, mengklaim telah menuntaskan proses perpanjangan kontrak sewa Stadion H. Agus Salim dengan pihak pengelola.

Perpanjangan kontrak dimaksudkan agar Semen Padang dapat menggunakan markasnya tersebut untuk menjamu Pusamania Borneo FC di leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (16/1/2016).

Tim Kabau Sirah sempat ketar-ketir lantaran kontrak penggunaan Stadion H. Agus Salim dengan pihak pengelola telah berakhir seiring terhentinya ISL 2015 pada April lalu.

“Sekarang sudah tidak masalah karena kami dengan pengelola stadion sudah sering bekerja sama. Yang habis itu kontrak untuk kompetisi saja. Jadi, Semen Padang siap menjamu Borneo FC,” ujar Asdian dikutip dari bola.com

Untuk kondisi stadion kebanggaan urang awak itu, Asdian mengaku tidak ada lagi kekurangan. Kondisi lapangan dalam keadaan terjaga karena Pemerintah Kota Padang melakukan perawatan sejak Oktober 2015.

“Stadion sudah sangat siap karena Pak Wali Kota (Padang) sudah mengimbau pengguna stadion untuk berhenti sejenak menggunakan stadion karena ada agenda perawatan,” kata Asdian.

“Sekarang sudah selesai dan kondisinya bagus, termasuk rumput sudah dipotong. Paling tinggal pergantian jaring gawang saja. Kami siap menjadi tuan rumah leg kedua semifinalPiala Jenderal Sudirman di kota sendiri,” pungkas Asdian.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img