26 C
Padang
Sabtu, September 30, 2023
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kolaborasi Tenty Kamal dan TikTok Celeb Kikisos Luncurkan Lagu Terbaru “Bintangku”
K

Kategori -
- Advertisement -

Beritasumbar.com, Jakarta – Kolaborasi Tenty Kamal dengan Kikisos menghasilkan kreasi musik yang menarik. Mereka akan merilis single berjudul Bintangku, pada Jumat, 23 Juni 2023 di semua platform musik digital. Videoklip official-nya tayang di YouTube Channel Nada Jwara.

Tak bisa dipungkiri, eksistensi Tenty Kamal di industri musik Indonesia telah memikat basis penggemar berdedikasi. Begitu pula Kikisos, kemampuan bernyanyi seleb TikTok kelahiran 1994 yang mengingatkan kita pada Mariah Carey tersebut telah mencuri perhatian netizen, menyebabkannya sering diundang untuk mengisi berbagai acara televisi nasional.

Tenty Kamal saat diwawancarai pada Rabu (31/5/2022) berekspektasi lagu Bintangku bisa diterima dengan ringan hati oleh semua kalangan, karena berkaitan dengan kehidupan banyak orang. Apalagi lagu tersebut ia tulis bareng CongQ Perwira, penulis lagu Goyang Bang Jali yang makin melambungkan nama Denny Cagur di panggung hiburan Tanah Air.

Pada kesempatan yang sama, Kikisos mengatakan, “Saya bercita-cita agar lagu ini melegitimasi diri saya sebagai penyanyi profesional, untuk menawarkan sebuah karya seni yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.”

Mereka sepakat untuk merambah ranah Pop Melayu, berfokus pada tema cinta abadi tak berbalas. Seperti pada lagu Bintangku yang bercerita tentang seorang pria yang sangat mencintai seorang wanita, tetapi pengorbanan dan pengabdiannya diabaikan. Terlepas dari semua yang telah ia berikan untuknya. Bahasa cinta gagal menyentuh hati, akibatnya pria tersebut pasrah menunggu waktu yang tepat ketika cintanya akan terbalas.

Tenty Kamal dan Kikisos. (Dok. Nada Jwara)

Peluncuran lagu Bintangku dari Tenty Kamal dan Kikisos menandai kolaborasi antara dua label, Lotus Record dan Nada Jwara. Di bawah arahan Nico Santoso, Lotus Record mengambil alih sebagai produser dan arransemen lagunya.

Videoklip official-nya menampilkan influencer popular Fajar Sadboy dan Keyla Rimeicha. Secara tidak langsung menggambarkan kisah mereka sendiri yang pernah viral dijodoh-jodohkan oleh netizen.

“Ini adalah lagu yang menarik untuk diantisipasi, agar tak terlewatkan,” kata Tenty Kamal.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img