24 C
Padang
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ketua DPRD Sumbar Buka Kegiatan Young Enterpreneur Digital 1
K

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Puluhan anak muda Payakumbuh dan Limapuluh Kota ikuti pelatihan keterampilan Young Enterpreneur Digital 1 dari disparpora Sumbar.

Kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan generasi muda yang mampu membuka peluang kerja, Pemprov Sumbar buat program 100 ribu enterpreneur muda. Young Enterpreneur Digital salah satu untuk mewujudkan Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Sumbar.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Dispora Sumbar, Disparpora Payakumbuh, Konten kreator, infulencer dan penggiat media sosial

Kegiatan ini dibuka lansung oleh ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi SH. Dalam sambutan pembukaannya Supardi mengharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini mampu menciptakan generasi muda yang handal untuk membuat peluang kerja baru dengan ilmu Digital marketing.

Saat ini pertumbuhan ekonomi Sumbar sangat terpuruk, Kita berada di urutan ke 9 dari 10 provinsi yang ada di Pulau Sumatera kata Supardi. Apalagi Indonesia Khususnya dan dunia umumnya diambang resesi ekonomi saat ini, ujar Supardi.

Supardi berharap dengan kegiatan ini generasi muda Luak Limopuluah (Payakumbuh & Limapuluh Kota) yang ikut young enterpreneur Digital 1 ini mampu menciptakan lapangan kerja baru nantinya.

Gusty Anola dari dispora Provinsi Sumbar sebagai panitia pelaksana menyampaikan bahwa seluruh kegiatan ini di laksanakan oleh Dispora Sumbar dan seluruh pembiayaan ditanggung Pemprov Sumbar melalui APBD.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img