25 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ketua DPRD : Pasar Pabukoan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
K

Kategori -
- Advertisement -

Dharmasraya, beritasumbar.com – Pasar Pabukoan Kabupaten Dharmasraya menjadi destinasi tahunan yang wajib dikunjungi bagi masyarakat lokal maupun perantau. Agar meninggalkan kesan yang lebih baik, maka kerapian dan kebersihan harus diperhatikan selama pasar berlangsung.

“Pasar pabukoan yang hadir setiap tahun , telah menjadi magnet bagi masyarakat untuk berbelanja dan menikmati jajanan dari para pedagang UMKM lokal. Interaksi ekonomi yang tercipta diharapkan mampu memicu pertumbuhan ekonomi yang signifikan dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto, disela-sela kegiatannya.
 
Ia berharap para pedagang terus berkomitmen untuk menyuguhkan makan atau jajanan yang tidak menggunakan zat berbahaya, sehingga kesehatan pembeli bisa terjamin.

“Saat berpuasa perut tidak dalam kondisi biasanya, jika dimasukkan zat berbahaya maka juga mengancam kesehatan. Jadi harus ada pengecekan berkala dari dinas terkait dalam menjaga kebersihan makanan,” jelasnya. (Il)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img