28 C
Padang
Minggu, Oktober 24, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kemenag Padang Panjang Koordinasi Ke Kanwil Kemenag Sumbar
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Jajaran Kankemenag Kota Padang Panjang lakukan koordinasi ke Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Senin(31/05/2021).

Koordinasi ini adalah upaya percepatan pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Padang Panjang Barat dan Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) MTsN Kota Padang Panjang serta revisi Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) Kankemenag.

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Perencana, Penyusunan Program Anggaran dan Bendahara.

“Selain koordinasi, pada kesempatan ini juga berlanjut konsultasi tentang juklak dan juknis pemanfaatan Surat Berharga Syari’ah Negara (SBSN) untuk meningkatkan kualitas maupun fasilitas Madrasah agar mumpuni, sesuai harapan dari Menteri Agama Republik Indonesia.” Ujar Fryta yang merupakan JFT Perencana Muda Kankemenag Kota Padang Panjang.

Dilain sisi, PPK dan Penyusun Program Anggaran juga berkonsultasi dengan Pokja dan Perencana Kanwil tentang Rehab Kankemenag Kota Padang Panjang.

“Kakankemenag berpesan dan berharap agar semua rencana kita ini dapat terealisasi pada tahun anggaran ini.” Tutur Emi yang merupakan PPK Negara Tersertifikasi (PNT) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. (adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img