Pariaman,beritasumbar.com.Soaialisasi ini dilaksanakan guna mengevaluasi dalam peningkatan kapasitas serta kenerja berkelanjutan yang memiliki nilai guna dan tepat guna buat Masyarakat di keluraham Kampung Pondok Pariamam Tengah Kota Pariaman.

Pelaksanaan Sosialisasi Jumat,22/11/2019 di Kantor Lurah Kampung Pondok Kota Pariaman yang dihadiri Lembaga Masyarakat, Camat Pariamam Tengah, Ibu Lurah, serta tokoh Masyarakat san Lembaga yang di Kelurahan.Kp.Pondok.

Penguatan Kelembagaan demi peningkatan berbagai sektor, Pemberdayaan, ekonomi kerakyatan, pertanian, serta sektor lainya.

“Peran Lembaga yang ada di Kelurahan Kp. Pondok sangat dibutuhkan untuk membantu program yang ada di Kelurahan tentunya kegiatam untuk menunjang kesejahteraan Masyarakat.

Program tersebut bersinergi dengan kegiatan Kota Pariaman untuk mencapai Visi dan.misi Wali Kota Pariaman.

Berharap seluruh lurah yang ada di Pariaman tengah agar meningkatkan kinerja dan pelaksanaan program kedepan.

Disamping mengunakan keuangan lurah, di Kelurahan perlu berinovasi kearah yang positif demi kesejahteraan masyarakatnya Untuk menambah pendapatan di Kelurahan sebagai PAD Kelurahan.

Untuk menambah dan meningkatkan ekonomi Masyarakat para Lurah yang ada harus mampu mengelola potensi yang ada di Kelurahan.

Industri rumahan melalui UMKM sangatlah prioritas demi meningkatkan perekonomian” akhir Camat. ( syamsul)

loading...