26 C
Padang
Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolsek Payakumbuh Gelar Curhat Subuh Jumat Di Jorong Parik Dalam Taeh baruah
K

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Iptu Doni Prama Dona SH, Kapolsek Payakumbuh ini memilih waktu untuk kegiatan jumat curhat usai sholat shubuh. Bersama jajarannya Iptu Doni pada Jumat 27/1/23 gelar subuh berjamaah dan dilanjut silaturahmi dengan warga di Taeh Baruah.

Di Masjid Istiqomah jorong Parik Dalam Nagari Taeh baruah Kapolsek sampaikan himbauan kamtibmas. Sembari mengabarkan situasi kamtibmas di wilkum Polsek Payakumbuh, Iptu Doni Prama Dona ajak warga untuk bekerja dengan kepolisian dalam menciptakan Harkamtibmas dinagari.

Mari kita bersama bergandengan tangan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif ditengah masyarakat, mari kita jaga anak kemenakan kita serta generasi muda di nagari ini untuk bisa menjaga jarak dari pengaruh narkoba. Narkoba sangat merusak jasmani dan rohani para pengkonsumsinya, kata Iptu Doni.

Menjauhi narkoba merupakan salah satu langkah menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Peningkatan pengetahuan spritual akan menjadi benteng dalam menjaga diri dari tindakan tindakan melanggar hukum baik hukum negara apalagi hukum agama. imbuh Kapolsek Payakumbuh ini.

Indra Mulyadi Walinagari taeh baruah pada kesempatan tesebut mengucapkan terimakasih atas adanya program jumat curhat ini. Semoga kegiatan ini tetap berlanjut kedepan, kata walinagari Taeh baruah ini. Kegiatan Jumat Curhat ini sangat mengedukasi warga dan menambah kedekatan jajaran kepolisian dengan masyarakat, Imbuh Indra Mulyadi.

Kapolsek payakumbuh dan jajaran usai kegiatan serahkan bantuan berupa alat alat kebersihan kepada pengurus masjid Istiqomah Jorong parik dalam Nagari taeh Baruah Kecamatan payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img