28 C
Padang
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kakankemenag Padang Panjang Pembinaan PTK dan Pendampingan Persiapan PKKM ke MTsN Padang Panjang
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar didampingi Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana dan Pengawas Madrasah Agus Nasution beserta seluruh Civitas Akademika MTsN Padang Panjang menghadiri kegiatan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) serta Pendampingan Persiapan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MTsN Padang Panjang diruang guru MTsN, Jum’at (20/8/2021).

Selain persiapan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM), pada kesempatan ini juga dilakukan peninjauan lokasi Mushalla, Ruang Kepala Asrama, Asrama Putra/Putri, Ruang Masak, Toilet dan Ruang Belajar Siswa MTsN Padang Panjang.

Kepala MTsN Padang Panjang Firmawati Anwar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kakankemenag Kota Padang Panjang beserta seluruh Tim yang telah melakukan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) serta Pendampingan Persiapan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MTsN Padang Panjang.

“Kami berharap dengan pendampingan dan pembinaan ini menjadikan MTsN Padang Panjang menjadi Madrasah Hebat Bermartabat Berkelas Dunia,” ujarnya.

“Semoga Bapak Kakankemenag beserta tim dapat memberikan motivasi dan edukasi kepada kami di MTsN Padang Panjang,” tukasnya.

Menanggapi sambutan Kepala MTsN Padang Panjang, Kakankemenag menyampaikan bahwa berbicara tentang pendidikan perlu kita perhatikan keseimbangan Imtek dan Imtaq.

“Apabila Imtek dan Imtaq seimbang, Insya Allah kebahagian dunia akhirat akan diraih,” ujar Kakankemenag.

Setelah pembukaan acara Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) serta Pendampingan Persiapan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) oleh Kakankemenag, kegiatan teknis selanjutnya pengecekan dokumen PPKM oleh tim Penmad yang dipimpin Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana dengan Pengawas Madrasah Agus Nasution beserta JFU Penmad Azwarhadi dan yang lainnya.

Sementara itu Kakankemenag mohon izin untuk menjadi Khatib Jum’at di Masjid Raya Jihad Kota Padang Panjang. (Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img