24 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kakankemenag Padang Panjang Hadiri Pelantikan Kepala Sekolah/Madrasah se Kauman Muhammadiyah Padang Panjang
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sekolah/Madrasah Sekomplek Kauman Muhammadiyah Padang Panjang Periode 2021-2025, Kamis (19/08/2021)

Dalam kegiatan ini turut mendampingi Kakankemenag, Kasi Pendi Pontren Kankemenag kota Padang Panjang Editiawarman.

Hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini Kepala Kantor Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat H. Solsafat, Kepala pimpinan Muhammadiyah se Padang Panjang, Batipuh, Sepuluh Koto (Pabasko) H. Amiruddin, Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar didampingi Kasi Pendi Pontren Editiawarman, Kadis Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Kadis Dikbud Kota Padang, serta seluruh keluarga besar Kauman Muhammadiyah Padang Panjang.

Adapun pejabat yang dilantik pada kesempatan ini Kepala MAKM DR. Derliana, Kepala SMA Muhammadiyah Hj. Rusmaida, Kepala MTs Muhammadiyah Yuliar, Kepala SMP Muhammadiyah H. Hendri, Kepala SD Muhammadiyah Arnita.

Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Ending pendidikan itu harus seimbang antara Kepala dan Dada,” ujar Kakankemenag.

Senada dengan Kakankemenag, Kadis Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Kepala Cabang Dinas Mardison dalam sambutannya juga menyampaikan, “bahwa yang mampu bertahan dalam kondisi kekinian adalah yang paling responsif,” tuturnya.

“Apalagi kita masih berada dalam suasana Pandemi Covid-19, yang entah kapan berakhirnya,” tuturnya.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Padang Panjang, Batipuh, Sepuluh Koto (Pabasko) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menghadiri kegiatan ini, semoga kedepannya Kauman Muhammadiyah Padang Panjang lebih baik.(Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img