31 C
Padang
Kamis, Januari 20, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Innalillahi, Bus NPM Tabrak Truk dan Terbalik di Merangin
I

Kategori -
- Advertisement -

Bangko, Jambi – Bus NPM bernomor polisi BA 7658 PU mengalami kecelakaan hebat. Bus penumpang arus mudik ini tabrakan dengan mobil truk mitsubishi Colt dasel bernomor polisi BA 9268 LI tepatnya di jalan lintas Sumatera kilometer 20 Desa Mampun, Rabu (8/7) pukul 16.50 Wib.

Informasi yang didapatkan, laka lantas tersebut terjadi bermula saat mobil bus NPM melaju kencang dari arah kabupaten Bungo menuju arah Bangko. Sesampai di lokasi Bus yang dikendarai Marlis (49) asal Sumbar ini ingin memotong kendaraan yang berada di depannya.

Namun saat hendak memotong kendaraan yang ada di depannya itu, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju truck yang dikemudikan Henderizal (45) warga Muara Bungo.

Melihat ada mobil truk didepan, sopir bus bating stir ke kanan berusaha untuk menghendari truk di depannya. Namun karena jarak yang terlalu dekat tak sempat terhelakan sehingga menghantam mobil truk tersebut.

Tabrakan tersebut membuat mobil bus tersebut terperosok keluar jalur dan terbalik. Beruntung akibat kejadian tersebut, 34 penumpang ditambah dua orang sopir (sopir 1 dan sopir 2) dan satu karnek selamat. Seluruh penumpang di dalam Bus tersebut hanya mengalami luka ringan.

 

Sumber: Tribun Jambi
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img