31 C
Padang
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Informasi orang hilang,Warga Balai tangah Lintau tanah Datar
I

- Advertisement -

Payakumbuh.Beritasumbar.comMohon bantuan,siapa saja yang menemukan atau nampak seorang perempuan dengan ciri ciri rambut sebahu,pakai celana pendek kotak kotak, kulit putih panggilan Dedek dan nama lengkap Multia Mulfagani , Sebelum meninggalkan rumah Dedek memakai baju hitam switer putih.

Umur 23 tahun naik mobil dari Lintau menuju Payakumbuh informasi terakhir menurut sopir sudah turun di terminal Ibuah. Dedek(Multia Mulfagani) tidak fasih berbahasa minang dan Indonesia, Dedek ini sedikit agak keterbelakangan mental. Dedek/ Multia Mulfagani berasal dari jorong Ompek Korong Nagari Balai tangah Lintau kabupaten Tanah Datar.

multia mulfagani
multia mulfagani

Yang bersangkutan semenjak meninggalkan rumah dengan tujuan Payakumbuh tidak ada kembali dan keluarga kehilangan kontak dengan dia. Dan saat sopir mobil yang membawa di tanyak keluarga yang bersangkutan sudah turun di loket bus Pasar ibuah Payakumbuh. Tampa mengambil kembalian uang .Yang bersangkutan sudah tidak nampak lagi dekat mobil saat sopir usai menukarkan uang buat kembalian.

Bagi masyarakat yang menemukan bisa menghubungi keluarga atas nama pak Adril di 085265810048 atau kantor polisi terdekat.

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img