24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ikut Lancarkan Program Walikota, RSUD dr Adnaan WD Gelar Gebyar Vaksinasi COVID-19
I

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Walikota Payakumbuh, Riza Falepi menargetkan akhir Oktober 2021 capaiaan vaksinasi Kota Payakumbuh hendaknya lebih 70 persen, agar imunitas kawanan tercipta di Kota Rendang.

Menanggapi itu, RSUD dr Adnaan WD yang dipimpin oleh dr. Yanti, MPH ambil bagian menyukseskan program vaksinasi massal sebagaimana instruksi Walikota. Tepatnya, Rabu, (27/10/2021) digelar gebyar vaksinasi di RSUD dr Adnaan WD dengan sasaran masyarakat awam.

“Peserta vaksinasi hari ini melebihi target yang kita rencanakan. Sebetulnya, kita menargetkan sebanyak 150 orang. Ternyata masyarakat yang datang dan telah kita vaksin hari ini sejumlah 218 orang,” kata dr. Yanti pada media ini.

Terkait itu, dr. Yanti yang didampingi oleh dr. Munziarni, kepala bidang pelayanan, dan kasi keperawatan, Ns. Lily Yanti, S.Kep serta jajaran manajemen lainnya, mengucapkan rasa syukurnya. Sebab penyelenggaraan vaksinasi berjalan lancar. Tidak ditemukan komplikasi paska pemberian vaksin.

“Alhamdulillah, penyuntikan vaksin pada masyarakat berjalan lancar. Tidak ditemukan masalah. Selama penyelenggaraan vaksinasi tidak ada kendala. Saya berterima kasih kepada kawan- kawan dipelayanan telah memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tutupnya.

Pantauan media ini, peserta vaksin terlihat antusias mengikuti antrian, dan selama menunggu giliran mereka disuguhkan makanan dan minuman satu paket dalam kotak. Setelah mendapat suntikan vaksin, juga diberikan hadiah berupa bingkisan menarik. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img