29 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hormati Senior, Ronal Akhyar Batal Maju Di Pemilihan Ketua KONI 50 Kota
H

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,– Pemilihan ketua KONI 50 Kota periode 2021-2026 akan segera digelar. kalau tidak ada aral melintang musorkab akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2021 mendatang.

Berbagai nama mulai muncul untuk ikut bertarung dalam pemilihan calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) 50 Kota. Seperti Budi Febriandi, Wahyudi Tamrin, Ronal Akhiyar, Desembri Chaniago, Wirianto,s,sos dt paduko bosa marajo dan ada beberapa nama lainnya. Pastinya yang bakal maju nanti tentu yang sudah mendaftar ke panitia.

Masing masing nama yang sudah mengapung saat ini mengaku sudah mendapat dukungan dari beberapa cabor yang memiliki hak suara dalam pemilihan mendatang.

Lain hal dengan Ronal Akhyar yang merupakan salah seorang pengurus KONI 50 Kota awalnya nyatakan siap maju sebagai Ketua KONI periode mendatang menyatakan batal ikut. Kepada BeritaSumbar.Com pada Jumat 12/3 siang Ronal menyatakan tidak jadi ikut setelah mengetahui seniornya Wahyudi Tamrin siap maju dalam pemilihan ketua KONI tersebut.

Kalau bang Wahyudi Tamrin maju kita batal ikut mencalonkan diri, Ujar Ronal. Kita siap dukung bang Wahyudi Tamrin untuk komandoi KONI 50 Kota di periode 2021-2026 ujar Ronal Akhyar melalui pesan singkatnya ke redaksi BeritaSumbar.com.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img