27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hitungan Jam, Pelaku Pembunuhan di Payobadar Berhasil Dibekuk
H

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,- Jumat 18/9 pagi warga kota Payakumbuh gempar karena ada seorang nenek meninggal dunia dalam warung dengan luka bekas tusukan sajam di badan. Terima informasi tersebut, jajaran Polres Payakumbuh lansung bergerak. Tidak berselang lama diduga pelaku pembunuhan nenek tersebut berhasil diungkap tim Chetah dari jajaran Satreskrim Polres Payakumbuh.

Baca Juga: Seorang Nenek ditemukan Meninggal Dunia Dengan Luka Tusukan

Miris lagi ternyata tersangka yang tega melakukan perbuatan biadab tersebut ternyata adalah orang dekat Korban. Saat ini tersangka yang berjenis kelamin laki-laki itu telah berhasil diamankan Tim Chetah Satreskrim dan Tim Gabungan Polres Payakumbuh yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP. M. Rosidi.

Tersangka berinisial R (23) berhasil diamankan hanya beberapa jam usai peristiwa tersebut. semula, banyak spekulasi yang beredar ditengah masyarakat terkait tersangka yang tega menghabisi nyawa nenek Ramunas.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira ketika dihubungi awak media Jumat siang 18 September 2020 membenarkan bahwa pelaku adalah orang dekat korban. Namun perwira Polisi yang terkenal Agamis itu belum merinci lebih jauh identitas pelaku.

Alhamdulillah, tersangka memang telah kita amankan. Namun saya belum dapat data lebih rinci, saya sedang rapat. Ucapnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img