26 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

HEY, Kekompakan Kunci Pemenangan Partai Nasdem Serta Capres AMIN Di Payakumbuh
H

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com.com,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Payakumbuh optimis partai Nasdem menang pada Pemilihan Umum 2024 yang bakal digelar 14 Februari 2024 mendatang dengan target 7 kursi atau pimpinan dewan DPRD dari seluruh daerah pemilihan se Kota Payakumbuh.

Ketua DPD Nasdem Kota Payakumbuh Haji Erwin Yunaz (HEY) bersama Sekretaris Nel Edwin, Bendahara Andiko Jumarel, Ketua Bappilu Muhammad Yusuf dan pengurus serta Caleg se Kota Payakumbuh menggadakan pertemuan di DPD Kantor Nasdem, Kamis (4/3).

HEY kepada media saat diwancara mengatakan dengan formasi calon anggota DPRD Partai Nasdem saat ini Pertai Nasdem bisa memenangkan Pemilu dengan raihan suara terbanyak di Kota Payakumbuh, mengingat partai ini menjadi pengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden RI, presiden pilihan urang awak.

“Insyallah Nasdem Menang, Anies Menang. Dengan semangat dan solidaritas kita untuk menuju gerakan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik lagi,” kata HEY.

HEY yang terkenal dengan Bapak Pencetus Branding Kota Payakumbuh “The City of Randang” itu ketika ditanya wartawan tentang formula apa yang diaplikasikannya untuk meraih dukungan masyarakat kepada Nasdem hanya menjawab singkat tapi padat saja.

“Mayoritas masyarakat ingin Pak Anies jadi Presiden, tentu NasDem partai pilihannya,” terangnya.

Kendati pada pemilu 2019 Nasdem baru bisa mencapai 2 kursi di DPRD Kota Payakumbuh, HEY percaya kalau itu sudah menjadi modal kekuatan bagi Partai Nasdem untuk bisa mendudukkan putra-putri daerah terbaik di DPRD sebagai wakil rakyat yang bekerja untuk konstituennya dengan baik. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img