24 C
Padang
Senin, November 29, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hendak Berburu Babi, Warga temukan Jasad Yang Sudah Membusuk
H

Kategori -
- Advertisement -

Agam,BeritaSumbar.com,-Warga Bukit Bantajua Sungai Janiah Nagari Tabek Panjang kecamatan Basoyang sedang berburu babi pada Selasa 11/9 siang dikagetkan dengan penemuan mayat yang kondisinya sudah membusuk.

Dari identifikasi mayat tersebut diketahui bernama Said (71. Alm Said dikabarkan sudah tidak pulang kerumah alias menghilang semenjak Sabtu 28 Juli 2018, Dan saat meninggalkan rumah terakhir kali memakai baju Biru Muda Polos, Celana panjang.
Awal mulanya mayat ditemukan oleh Ade Mustika (24) yang hendak berburu babi di lokasi mayat tersebut ditemukan. Saat itu Ade melihat ada tubuh manusia yang sudah membusuk dan dalam kondisi tidak utuh lagi. Ade lansung turun kebawah memberitahukan kepada warga bahwa ada mayat yang sudah membusuk di bukit Bantajua.

Informasi ini diteruskan kepihak kepolisian setempat, Bersama Polisi warga lansung mendatangi TKP yang dikatakan Ade Mustika tersebut.Akhirnya identitas mayat diketahui setelah anak kandung Said Adi(37) menceritakan kronologis hilangnya orang tua mereka dari rumah dan ciri ciri pakaian yang dipakai waktu meninggalkan rumah sebulan lalu.
Masyarakat bersama polisi lansung evakuasi jasad Alm Said kerumah keluarganya. Sampai saat ini belum diperoleh informasi sebab sebab orang tua ini meninggalkan rumah.(IG bukittinggi metro)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img