24.9 C
Padang
Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung Ajak Tamu ke Jepang di Perayaan Akhir Tahun 2023
H

Kategori -
- Advertisement -

Bandung – Bulan Desember merupakan bulan yang identik dengan bulan penuh perayaan. HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung menyambutnya dengan menyuguhkan berbagai rangkaian kegiatan dan penampilan khas Jepang kepada seluruh tamunya selama bulan Desember 2023 dan juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis ke Jepang, seperti disampaikan oleh General Manager HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, Melvin J Kindangen pada Minggu (24/12/2023).

Seperti dijelaskan oleh Melvin J Kindangen, perayaan di HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung dimulai dengan Ganbatte December, yaitu kegiatan dan penampilan di setiap akhir pekannya selama bulan Desember 2023. Tamu akan disuguhkan dengan berbagai macam penampilan spesial khas Jepang di setiap hari Sabtu, seperti penampilan bela diri Jepang, tarian dan juga musik tradisional Jepang. Pada Minggu pagi, tamu juga bisa mengikuti berbagai kegiatan seru lainnya untuk keluarga, seperti kelas memasak untuk anak dan juga workshop origami dan shuujikai.

Pada momen Natal pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023, HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung menyambutnya dengan menggelar kegiatan festival jepang di Convention Hall berkolaborasi dengan AYA Fest yang menampilkan berbagai macam acara, seperti cover sing, meet and greet cosplayer and creator, coswalk, band performance, DJ dan penampilan idol group.

“Tamu juga bisa menikmati sajian paket makan malam natal dan brunch bersama orang tersayang sambil diiringi dengan alunan musik akustik natal di HARRIS Cafe, hanya dengan harga Rp.158.000 nett/orang dengan promo pesan 3 dapat 1 tambahan gratis,” kata Melvin J Kindangen.

Lebih lanjut Melvin J Kindangen mengatakan, menutup tahun 2023 di akhir bulan Desember dengan tema Isekai no matsuri, HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung mulai merayakannya dengan berbagai macam kompetisi pada tanggal 30 Desember, seperti Cosplay Competition, Cover Sing Competition dan Mobile Legend Competition dengan menggandeng D’Syndicate.

Acara puncak di tanggal 31 Desember 2023 akan dimulai dengan sajian gala dinner di convention hall, dan pesta tahun baru yang diisi dengan berbagai acara menarik, seperti cosplay performance, traditional japanese dance and music performance, martial arts performance, games, dan DJ. Dengan harga Rp.1.830.000 nett/kamar/malam, tamu bisa mendapatkan akomodasi kamar 1 malam, sarapan, gala dinner dan akses ke pesta tahun baru 2024 Isekai No Matsuri.

Tamu HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung juga bisa mengambil paket gala dinner saja dengan harga Rp.348.000 nett/orang. Semua tamu yang ikut serta dalam pesta tahun baru akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dan peluang untuk berangkat ke Jepang secara gratis.

“Pada perayaan akhir tahun ini, kami ingin memberikan sensasi yang berbeda kepada seluruh tamu yang menginap di HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Dimulai dari dekorasi, makanan, minuman, berbagai kegiatan, dan penampilan yang semuanya bertemakan Jepang. Sehingga kami harap bisa memberikan pengalaman akhir tahun yang berkesan untuk menyambut tahun 2024 yang lebih baik, Anda bisa menghubungi Rio di 089523674500 atau melalui sosial media di @harriscitylinkbandung dan @popcitylinkbandung,” kata Melvin J Kindangen.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img