Pariaman,beritasumbar.com ,- Harfita Sari, Kader Pekerja Sosial Masyarakat Kota Pariaman terpilih sebagai Juara II Kader Teladan Tahun 2018 tingkat nasional.Penghargaan diserahkan lansung oleh menteri sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita di gedung Belle Mbui Gorontalo pada Rabu 19/12 malam.

Penyerahan penghargaan ini sekaligus acara awal peringatan hari kesetiakawanan sosial yang dirayakan pada Kamis 20/12 hari ini di lapangan Limboto  center Kabupaten Gorontalo Sulawesi Utara.

Sedangkan untuk Juara 1 diraih Soekarsin dari DKI Jakarta dan Juara III Monica Sri Sumarti dari Provinsi Jawa Timur.

Penyerahan tersebut disaksikan langsung Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yang mengharumkan nama Kota Pariaman ini.

Mardison dalam kesempatan tersebut mengapresiasi tentang apa yang telah diperoleh oleh Harfita Sari dari usahanya yang ikhlas membantu masyarakat karena mengharap pahaphan membantu sesama.

” Tidak hanya Harfita Sari, dengan didapatnya predikat yang baik ini mampu memotivasi kader-kader di Kota Pariaman untuk mampu mengkaderkan dan berkorban untuk kemaslahatan masyarakat dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, ” ungkap Mardison.

Namun, lanjut Wawako Pariaman yang juga mantan Ketua DPRD Kota Pariaman itu pihaknya melalui Pemko Pariaman akan lebih giat lagi mendukung dan memotivasi setiap apapun perihal yang bersifat kemasyarakatan.

” Selamat kepada Harfita Sari, semoga ini menjadi nilai ibadah dan menjadi pahala atas terukhirnya prestasi ini yang menjadi Prestasi Kota Pariaman dalam kacamata Nasional sehingga makin banyak orang mengenal tentang Kota Pariaman, ” tutup Mardison.

Harfita Sari, Kader Pekerja Sosial Masyarakat Kota Pariaman yang melaju ke tingkat Nasional setelah meraih predikat terbaik 1 tingkat provinsi Sumatera Barat. Turut hadir mendampingi Wawako Mardison yakni Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman Afnil.(Syamsul)

loading...