25.1 C
Padang
Rabu, September 29, 2021
Beritasumbar.com

Hadiri Pisah Sambut Dandim 0306/50 Kota, Ketua DPRD Hamdi Agus : Selamat Jalan Letkol Ferry, Selamat Datang Letkol Denny
H

Kategori -

Payakumbuh,Beritasumbar.com,- Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus hadir dalam malam pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0306/50 Kota yang baru dengan yang lama yang diselenggarakan di Balaikota Payakumbuh, Senin (14/9) malam.

Acara yang begitu hangat dan suasana haru itu mengusung tema “Patah Tumbuh Hilang Berganti”, dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, Kepala BNN, Komandan Denzipur dan Batalyon, Sekretaris Daerah kota Payakumbuh, serta instansi vertikal dan BUMD Kota Payakumbuh.

Selama 2 tahun kurang 7 hari menjabat sebagai Dandim 0306/50 Kota, Letkol Kav Ferry S Lahe pindah tugas menempati jabatan baru sebagai Irdyapers Itutum Itdam IX/Udayana, dan digantikan oleh Letkol. Inf. Mochammad Denny Nurcahyono.

“Selamat bertugas Bapak Letnan Kolonel Kav. Ferry Lahe ditempat yang baru. Terima kasih atas tugas dan pengabdian sebagai Komandan Kodim 0306/50 Kota. Semoga Allah balas segala kebaikan dan pengabdian yang sudah dilakukan di daerah kami, doa kami semakin sukses ditempat tugas yang baru,” kata Hamdi Agus sembari menyerahkan cindera mata kepada Letkol Ferry.

Hamdi Agus juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat Dandim yang baru, Letkol. Inf. Mochammad Denny Nurcahyono, Hamdi berharap sinergitas yang sudah terjalin harmonis selama ini dapat terus terjalin antara Pemko Payakumbuh dengan Kodim 0306/50 Kota.

“Sebagai unsur forkopimda, kami berharap kedepannya kita terus bersinergi dalam menghadapi tantangan di Kota Payakumbuh, seperti saat ini menghadapi wabah Covid-19,” jelas Hamdi.

Dalam acara itu, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi Letkol. Ferry Lahe yang telah bersinergi bersama Pemerintah Kota Payakumbuh dalam membangun kota yang damai ini.

“Mewakili Pemko Payakumbuh, saya mengucapkan terimakasih kepada Letkol Ferry yang telah mendedikasikan selama 2 tahun dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Payakumbuh dalam membangun Kota Payakumbuh, dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses,” ucap Riza. (Relis)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

LPPKI Selenggarakan Legal Training Buat Insan Perbankan

Solok, beritasumbar.com - Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) menyelenggarakan Legal Training buat insan Perbankan bagi Bank Prekreditan Rakyat (BPR). Kegiatan tersebut diikuti...
- Advertisement -

Indo Jelito Bantu Korban Kebakaran Pasar Bawah, Dua Kader Terbaik PKS Ikut Hadir

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Dua kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri acara penyerahan bantuan uang Rp1 juta, yang diberikan Indo Jelito kepada korban kebakaran...

Lapas Sijunjung Gelar Simulasi Cegah kebakaran

Sijunjung, beritasumbar.com - Untuk mencegah terjadinya kebakaran Jajaran Lembaga Permasyarakatan Kelas ll B Muaro Sijunjung bekerjasama dengan Dinas Damkar setempat melakukan simulasi memadamkan kebakaran di...
- Advertisement -

Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang Gelar Praktek Penyelenggaraan Jenazah Covid-19

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,-Kauman Muhammadiyah Padang Panjang_Untuk memberikan edukasi penyelenggaran jezanah Covid-19, sebanyak 77 Santri Kelas XII Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang ikuti pelatihan di Aula Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Padang Panjang, Jumat (24/09/2021).

Lapas Kelas IIA Padang Lakukan Perang Terhadap Alat-alat Illegal

Padang,BeritaSumbar.com,- Musibah kebakaran yang menewaskan puluhan warga binaan beberapa waktu lalu di Lapas Kelas 1 Tangerang masih meninggalkan duka yang mendalam. Untuk mengantisipasi terjadi kejadian serupa, Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan langkah langkah pencegahan diseluruh lapas dan rutan diindonesia.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Kasus Covid 19 Terus Melandai, Tidak Ada Penambahan Positif dan 1 Bebas Isolasi Di Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Perkembangan kasus Covid-19 Kota Payakumbuh terus melandai dari hari kehari. Dimana sampai Minggu (26/09) kasus aktif virus corona tinggal 24 kasus.

1 Bulan Magang Di Kehumasan Diskominfo Payakumbuh, Ini Kata 4 Mahasiswa UPI YPTK Padang

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Sudah sebulan lamanya mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Putra Indonesia Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (UPI YPTK) Padang melaksanakan magang di Bidang Kehumasan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh sejak 23 Agustus silam.

Usung Program Fullfilment, JNE Jalin Kerjasama Dengan Pemko Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, — Berlangsung setelah ibadah sholat Jumat sembari sambil makan siang, Wakil Walikota Erwin Yunaz bertemu dengan pimpinan JNE Provinsi Sumbar dan kota Payakumbuh. Pertemuan yang mengagendakan membahas program dari pihak JNE yang mana bertujuan untuk memudahkan aktivitas distribusi barang bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan industri kecil menengah (IKM) di kota Payakumbuh.

Lima Positif Covid-19 dan Empat Bebas Isolasi Di Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Perkembangan kasus Covid-19 Kota Payakumbuh terus melandai dari hari kehari. Dimana sampai Jumat(17/09) kasus aktif virus corona tinggal 49 kasus.

Perda APBD Perubahan Kota Payakumbuh TA 2021 Disahkan

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2021 disahkan menjadi Peraturan Daerah dalam rapat paripurna di ruang sidang rapat paripurna DPRD setempat, Sabtu (11/9).

Lomba Penilaian Kelurahan Tingkat Payakumbuh Tahun 2021 Telah Ditabuh

Payakumbuh — Merujuk atas peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 81 Tahun 2015, Pemerintah Kota Payakumbuh laksanakan kegiatan evaluasi perkembangan kelurahan (lomba kelurahan) tingkat kota Payakumbuh tahun 2021. Digelar di aula pertemuan ngalau indah lantai III kantor walikota Payakumbuh, lomba kelurahan tingkat kota Payakumbuh diikuti lima kelurahan yang mewakili setiap kecamatan kota Payakumbuh.

Kasus Aktif Covid-19 Di Payakumbuh Terus Melandai

Payakumbuh - Perkembangan Covid-19 di Kota Payakumbuh terus menunjukkan tren positif beberapa hari terakhir ini. Angka kasus aktif terus melandai menjadi 75 kasus, dimana beberapa minggu yang lalu menembus angka lebih dari 350 kasus.

Kesbangpol Kota Payakumbuh Gelar Sosialisasi Pakem

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Payakumbuh menggelar sosialisi pengawasan aliran kepercayaan masyarakat (Pakem) di Aula SMA Negeri 2 Payakumbuh, Rabu (08/09).

Kabid PAUD Dan PNFI Syafni Hasni : Upaya Peningkatan Kualitas PAUD Di Kota Payakumbuh, Dibantu Kemendikbud

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Pemerintah Kota Payakumbuh menerima bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan untuk anak usia dini. Pemerintah pusat tentu saja melihat komitmen daerah untuk itu, sehingga tidak semua daerah mendapatkan bantuan pada tahun 2021, apalagi di tengah pandemi setiap bantuan memang dipilah-pilah oleh pusat, mana yang menjadi prioritas.

Lindungi Pekerja Migran Indonesia, Pemko Payakumbuh Bahas Rencana MoU Dengan BP2MI

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-- Pemerintah Kota Payakumbuh menindaklanjuti pembahasan rencana kerja dan nota kesepahaman bersama Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh, Jumat (4/9) lalu.
- Advertisement -