Pasbar,-Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat pada tahun 2020 mendatang semakin  menegangkan, sejumlah nama Kandidat telah mengapung ke permukaan, salah satunya H.Suherman Tuanku Rajo Disambah, salah satu Putra Sumatera Barat, tepatnya Putra Tanah Datar yang optimis akan maju sebagai kandidat pada Pilgub 2020 mendatang.

Diketahui H.Suherman namanya tidak asing lagi dikenal masyarakat di sejumlah wilayah Sumatera Barat, bagaimana tidak ia Didentik sebagai sosok yang ramah dan dekat dengan masyarakat.

Pada Pilgub Sumbar 2020 mendatang H.Suherman menyampaikan akan maju melalui Non Partai atau biasa disebut melalui jalur Independent. Hal itu disampaikannya ketika melakukan kunjungan ke kabupaten Pasaman Barat dalam rangka bertemu ramah dengan pemuda dan masyarakat Pasaman Barat.

Lanjutnya, ia telah mempersiapkan Visi dan Misinya untuk membangun Sumatera Barat kedepannya.

Selanjutnya, ia berharap kepada masyarakat Sumatera Barat Khususnya, agar menentukan pilihannya pada Pilkada mendatang tentunya pilihan itu kepada pemimpin yang berkualitas dan berpihak kepada rakyat untuk Sumatera Barat Kedepannya. (Joni Harahap)

loading...