28 C
Padang
Selasa, Juli 16, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

GM PLN P3B Sumatera Pantau Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri Saat Safari Ramadhan
G

Kategori -
- Advertisement -

PADANG – General Manager PLN P3B Sumatera, Nur Wahyu Dhinianto beserta rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan memastikan kesiapan dalam menjaga keandalan dan pasokan listrik jelang Idul Fitri 1439 H ke Unit-unit PLN P3B Sumatera yang tersebar diseluruh pulau Sumatera khususnya ke PLN UPT Padang di Sumatera Barat.
Safari Ramadhan di PLN UPT Padang dimulai sejak tanggal 4 Juni 2018 dengan diawali dengan kunjungan ke GI Lubuk Alung bersama dengan Manajer UPT Padang bapak Donny Rinaeldi untuk memantau kondisi sistem dan juga memantau kondisi Trafo Mobile yang berada di GI Lubuk Alung. Sekaligus dalam kesempatan tersebut beliau berkesempatan bertemu dengan pegawai PLN GI Lubuk Alung.
Didepan pegawai PLN GI Lubuk Alung, Manajer Tragi Pariaman bapak Khairil dan SPV GI bapak Syafwan, Bapak Nur Wahyu Dhinianto memeriksa dan memastikan keamanan instalasi listrik dalam jalur interkoneksi Sumatera selama lebaran akan aman. Langkah preventif juga telah dilakukan seperti pemeliharaan jaringan, kesiapan pembangkit, gardu induk dan transmisi serta jaringan distribusi. Sehingga diharapkan dapat mengurangi gangguan pada jaringan listrik pada saat bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.
Perjalanan selanjutnya diteruskan ke PLN UPT Padang, di UPT ini dilaksanakan acara peresmian renovasi Mushola Nurul Khalis dan Buka Puasa dengan seluruh pegawai dan mengundang kaum dhuafa dan yatim piatu yang mendapat bantuan dari Yayasan Baitul Maal PLN P3B Sumatera.
Menutup Safari Ramadhan di PLN UPT Padang, Nur Wahyu Dhinianto menyampaikan untuk seluruh pegawai PLN P3B Sumatera khususnya UPT Padang agar selalu siaga untuk menghadapi kemungkinan-kemungkinan adanya gangguan instalasi tenaga listrik yang dapat menyebabkan pemadaman dan terganggunya pasokan listrik selama bulan Ramadhan sehingga pelanggan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik. (jaka&riko)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img