25.2 C
Padang
Selasa, Januari 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Edward DF Motivasi Generasi Muda Untuk Giat Berolahraga
E

- Advertisement -
Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Motivasi generasi muda untuk giat berolah raga, terutama olah raga volly, Edward DF anggota DPRD Kota Payakumbuh serahkan bantuan berupa bola volly kepada Baja Club volly. Bantuan ini diterima lansung oleh Yanuar Buyuang pelatih Bajal Club Balai jariang Aia Tabik Payakumbuh Timur.
Semoga dengan penambahan inventaris bola ini dapat menambah semangat berlatih dan motivasi untuk menjadi pemain yang handal serta profesional, mendatang. Mereka kelak akan menjadi penerus sang pelatih. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,” kata Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut
Yanuar Buyung mengatan club voli Baja (Balai Jariang) Kenagarian Aia Tabik Kecamatan Payakumbuh Timur beberapa waktu belakang sudah banyak mencetak bibit pebola voli.
Bibit-bibit tersebut mulai usia SD sampai SMA. Mereka tidak hanya berasal dari Aia Tabik, tapi juga dari kecamatan lain di Kota Payakumbuh. Bahkan beberapa orang diantaranya juga dari Kabupaten Limapuluh Kota.
“Lebih kurang 30 orang ambo bina sejak dua bulan lalu. Disamping mereka diharapkan jadi pebola voli andal, dengan berolahraga ini mereka tentu akan terhindar dari pengaruh narkoba,” ujar Buyung stopper handal Baja era 90-an tersebut, Jumat (23/03).
Ditambahkan Buyung, bantuan bolavoli dari Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B mitra dari Disparpora ini, semakin melengakapi kebutuhan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Edward DF,” tuturnya. (*)
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img