25 C
Padang
Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPRD Immbau Seluruh ASN-Warga Gemar Donor Darah
D

Kategori -
- Advertisement -

Dharmasraya, beritasumbar.com – Orang nomor satu di DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto menghimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Dharmasraya untuk dapat menyumbangkan setetes darahnya di PMI. Hal ini diperuntukkan agar stok ketersediaan darah di PMI dapat tersedia.

“Saya berharap agar PNS di lingkungan Pemkab Dharmasraya untuk dapat menyumbangkan setetes darahnya untuk ketersediaan di PMI Kabupaten Dharmasraya. Karena, masih banyak masyarakat yang membutuhkan darah di rumah sakit kurang dan kesulitan mencari stok darah,” kata Ketua DPRD Dharmasraya saat ditanya, (17/04/24).

Pariyanto juga selain mengajak PNS, juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk dapat gemar donor darah membantu ketersediaan darah yang akan disumbangkan bagi pasien membutuhkan darah.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya mengajak masyarakat gemar donor darah. Karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi yang membutuhkan,” ujar Pariyanto.

Tidak sampai disitu juga Pariyanto SH juga menyebutkan bahwa donor darah banyak disumbangkan melalui instansi pemerintah dan TNI dan Polri.

“Donor darah disini rutin setiap hari dan setiap tiga bulan sekali dan selalu disambut baik oleh instansi pemerintah dan TNI/Polri juga warga yang dengan sukarela menyumbang darah, kali ini sudah beberapa kantong darah yang disumbangkan,” ujarnya.(Il)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img