29 C
Padang
Selasa, Juni 18, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPC PPP Kabupaten Limapuluh Kota Serahkan Bantuan Pakaian Untuk Korban Bencana Melalui Posko BW Luak Limopuluah Peduli Bencana
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com, – Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Limapuluh Kota H. Ermizal Jalinus bersama Taufiq Hidayutullah Ihsan calon anggota DPRD kabupaten Limapuluh Kota terpilih memberikan bantuan donasi, seragam sekolah, pakaian muslim dan pakaian olahraga untuk korban bencana alam ke posko Balai Wartawan Luak Limopuluah, di tugu Adipura pusat kota Payakumbuh jalan Jenderal Sudirman, Senin (20/5) sore.

Adapun bantuan tersebut diserahkan melalui balai wartawan Luak Limopuluah dan diterima langsung ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota, Aspon Dedi dan insan pers Luak Limopuluah lainnya.

H. Emi panggilan akrab Ermiz Jalinus turut berdukacita atas kejadian bencana alam yang terjadi di beberapa titik daerah di Sumatera Barat. Untuk saudara-saudara kita di Sumatera Barat, tetap semangat.

“Semoga musibah ini bisa segera teratasi. Semoga Allah SWT selalu memberikan kita kekuatan dan kesabaran. Amin,” ujar H. Emi.

Ditambahkan H. Emi, bantuan yang diberikan ini disesuaikan dengan kebutuhan korban bencana alam, agar nantinya tepat guna.

“Semoga bantuan ini betul-betul dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak bencana. Mari kita doakan agar para korban pengungsi banjir dan longsor di Sumbar serta semua yang mendapat musibah diringankan bebannya oleh Allah SWT,” ungkap H. Emi.

Sementara itu ketua PWI, Aspon Dedi, mengucapkan terimakasih atas kepedulian H. Emi dan calon anggota DPRD kabupaten Limapuluh Kota terpilih, Taufiq terhadap korban bencana alam Sumbar.

“Untuk itu, kami atas nama keluarga besar wartawan Luak Limopuluah, mengucapkan terimakasih kepada H. Emi yang peduli terhadap bencana alam yang terjadi saat ini. Semoga bantuan ini mampu meringankan beban saudara-saudara kita di Sumbar. Lebih dari itu marilah kita juga mendo’akan agar mereka bisa segera bangkit kembali setelah cobaan ini,” singkat Popon panggilan akrab Aspon Dedi.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img