25 C
Padang
Sabtu, April 17, 2021
Beritasumbar.com

Digrebek Warga, Pasangan Mesum Ini Diarak Ke Kantor Satpol PP
D

Kategori -

Padang,BeritaSumbar.com,-Satpol PP Kota Padang pada Sabtu 9/5 sore kembali amankan pasangan mesum di kawasan Tunggul Hitam Kecamatan Padang Utara Kota Padang
Pasangan yang di mabuk syahwat ini di grebek warga setempat yang curiga atas gerak-gerik mereka.Pasangan ini dicurigai karena masuk ke rumah yang dalam kondisi kosong di daerah ini.
Warga setempat mengetahui kalau rumah tersebut tidak ada penghuninya. Makanya mereka melakukan penggrebekan Sekira pukul 15.30 WIB. Namun sayang pasangan laki-lakinya berhasil kabur saat di grebek. Untuk proses lebih lanjut wanita yang berinisial PN ini terpaksa di bawa ke Mako Satpol Jalan Tan Malaka Padang.
Saat di proses oleh PPNS Satpol PP, di Mako Jalan Tan Malaka Padang, wanita yang baru lulus Sekolah Menengah kejuruaan ini mengaku, lagi menunggu ijazah SMK kelulusan, ia adalah warga Jalan Rambai Gang Makmur No 10. RT05 /RW 03  Kelurahan Purus kecamatan Padang Barat.
Kepada petugas dirinya berkilah kalau dia dan pacarnya belum berbuat apa-apa meski mereka kedapatan berduan di dalam rumah kosong oleh warga.
“PN mengakui kalau ia berada dirumah tersebut baru lima menit dan tidak mengetahui kalau rumah itu tidak ada penghuninya.” ungkap Alfiadi Kasat Pol PP Padang.
Dirinya mengatakan kalau ia baru dari rumah orang tuanya di Purus dan di jemput HD (pasangan laki lakinya)  lalu di ajak ke rumah tersebut.
“Ia saya telah disuruh masuk ke kamar oleh pacar saya namun keburu warga datang,” terang,PN dengan polos.
Kepada Petugas PN juga menjelaskan kalau ia telah menjalin hubungan pacaran kurang lebih enam bulan.
Untuk proses lebih lanjut dalam rangka pembinaan atas perbuatanya. Orang tua dari PN di panggil petugas, hal itu di lakukan agar mereka tahu perbuatan anaknya.
Sementara itu pasangan laki-laki yang sempat kabur, telah diketahui keberadaannya berdasarkan keterangan PN, HD di jemput oleh petugas kerumahnya di kawasan Simpang Enam Kecamatan Padang Barat. Namun dilokasi tidak ditemukan hanya pihak keluarga yang di jumpai. Kepada mereka petugas menyampaikan perbuatan dari anaknya ini dan berharap kedepan tidak mengulanginya.
Terkait penertiban ini Kasat PolPP mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut peduli menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat serta telah ikut dalam mencegah terjadinya perbuatan maksiat.
“Terimakasih kepada masyarakat yang peduli untuk membrantas maksiat serta perbuatan tercela lainya” ungkap Alfiadi.(hms)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Untuk Pertama Kali, School Of Randang Digelar di Kota Payakumbuh

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,— Agar dapat mengenalkan dan melestarikan kearifan lokal masakan tradisional ranah Minang dalam memasak Randang, Dinas Tenaga Kerja dan Industri melalui UPTD Sentra Randang kota Payakumbuh laksanakan kegiatan School of Randang yang berlangsung di dapur utama sentra rendang IKM kota Payakumbuh, Senin (12/4/2021).
- Advertisement -

Diusia 180 Tahun Usung Perwujudan Limapuluh Kota Yang Madani,Beradar dan Berbudaya Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan satu dari sembilan belas Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat yang memiliki luas wilayah 3.354,30 Km² . Kabupaten Lima Puluh kota terdiri dari 13 Kecamatan, 79 Nagari, dan 401 Jorong.

Himbau Warga Untuk Urus BPJS. Riza Falepi : Jangan Pas Masuk Rumah Sakit Baru Diurus

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Wali Kota Riza Falepi sangat memperhatikan bagaimana setiap warganya bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik. Namun, masih ada beberapa warga yang terkadang tidak memperdulikan kesehatannya dan keluarga, padahal edukasi kesehatan sudah sering dilakukan petugas kesehatan dari puskesmas ke kelurahan-kelurahan.
- Advertisement -

Wali Kota Riza Falepi Tutup Objek Wisata Selama Balimau Dan Libur Lebaran

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Menyambut bulan Suci Ramadhan setiap tahunannya, ada adat istiadat dan budaya yang berkembang ditengah-tengah masyarakat, namanya ”Potang Balimau” yang dilaksanakan di lokasi-lokasi objek wisata sebagai bentuk mensucikan diri sebelum menjalankan ibadah puasa. Ada juga tradisi pulang basamo untuk merayakan hari lebaran bersama saudara dan kerabat.

BNPT Gandeng Pemuka Agama untuk Cegah Pengaruh Radikal Terorisme pada Generasi Milenial

Generasi milenial sangat rentan terpengaruh pada paham radikal terorisme yang menjadi misi bagi organisasi terlarang dunia, seperti ISIS dan Wahabi. Guna mencegah hal tersebut, Deputi Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerjasama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema ‘Kebhinekaan Penyelamat Bangsa’, pada Jumat malam (9/4/2021) di Taman Miniatur 99 Masjid Dunia, Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

LAZIS Caturbakti Sumatera Barat Luncurkan Launching Event di Ramadhan 1442 H

Gn.Pangilun-Padang, LAZIS Caturbakti Sumatera Barat mengadakan program Sebarkan Barokah Ramadhan (SABAR) perdana pada Jumat pertama Ramadhan 1442 H hari ini (16/4/2021), kegiatan berlangsung...

Luncurkan Program Lumbung Air Wakaf, Wako Payakumbuh Apresiasi ACT

Payakumbuh, beritasumbar.com - Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan program Lumbung Air Wakaf di Halaman PT. Multi Rezeki Selaras, di Kelurahan Padang Data Tanah Mati, Kecamatan...

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Padang,BeritaSumbar.com,-Anggia Erma Rini Wakil ketua Komisi IV DPR RI melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bertempat di Hotel Pangeran Beach. Padang, Minggu (11/04).

Polres Sijunjung Beri Penghargaan Untuk Personil-Masyarakat Yang Penanganan Tindak Kejahatan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan SIK.M.Hum memberikan apresiasi berupa reward/penghargaan berupa sertifikat kepada enam orang masyarakat dan 29 personel polres setempat atas...

Mengintip Pemilihan Legislatif Tingkat Nagari Di Simpang Kapuak Dalam Kabupaten Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Pada Rabu (7/4) puluhan warga Jorong Lobuah Tunggang Nagari Simpang Kapuak berbondong-bondong menuju bangunan Taman Kanak-kanak (TK) yang terletak...

Saat Rampungkam RPJMD, Bupati Minta OPD Sijunjung Himpun Data Ril Ke Lapangan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sijunjung diberi waktu selama dua minggu untuk turun ke lapangan dan menyusun langkah strategis untuk...

Polres Payakumbuh Amankan Tiga Tersangka Terduga Penggelapan Dana Koperasi

Payakumbuh, beritasumbar.com - Polres Payakumbuh, Sumatera Barat mengamankan tiga orang tersangka terduga penggelapan dana Koperasi Serba Usaha (KSU) Sutra Ketinggian Sarilamak, Kabupaten Limapuluh Kota. Kasat...

Polres Sinjunjung Bekuk Dua Orang Pengedar Narkoba

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepolisian Resos Sijunjung mengamankan dua orang pengedar dan pemakai nakorba jenis yang selama ini beroperasi di wilayah hukum polres tersebut. “Yang bersangkutan berhasil...

SIKOCI Helat Festival Mentari

Hari ini Selasa (6/4) sekitar pukul 10.00 WIB, Festival Mentari yang ditaja oleh Serikat Koreografer Cinta Indonesia (Sekoci) akan dibuka di Taman Budaya Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Padang. Sepuluh koreografer muda Sumbar siap menampilkan karya terbaik mereka dalam iven tersebut
- Advertisement -