30.5 C
Padang
Wednesday, October 21, 2020

Forum Lingkar Pena Bagikan Paket Berbuka Puasa

PadangBeritaSumbar.com,-Bantu ringankan beban warga terdampak wabah covid-19, Forum Lingkar Pena(FLP) bagikan paket berbuka puasa. 30 Paket berbuka tersebut dibagikan kepada para dhuafa yang ada di Rimbo datar Kelurahan Bandar Buat Kota Padang pada Jumat 8/5 kemaren.
Bantuan diserahkan lansung oleh salah seorang anggota FLP Silvia Permata Sari. Dosen Fakultas Pertanian ini diberi amanah oleh ketua FLP Ade Efdira alias Ragdi F Daye untuk membagikan lansung paket berbuka tersebut.
Kegiatan berbagi ini merupakan program Jumat Barokah dari Forum Lingkar Pena. Apalagi saat disaat negeri ini sedang dilanda wabah covid-19 ujar dosen yang juga ibu rumah tangga aktif berorganisasi di Kota Padang ini kepada BeritaSumbar pada Sabtu 9/8 sore.
Kegiatan yang disponsori oleh Wardah dan Dompet Dhuafa Kota Padang ini bertujuan untuk berbagi berkah di bulan ramadhan dan negeri yang sedang berduka ditengah pandemi Covid-19. Dengan ini kami berbagi berkah bersama mereka yang membutuhkan.
Kami berharap bagi masyarakat yang memiliki kelebihan rezki untuk bisa ikut berbagi dengan masyarakat kita yang membutuhkan saat ini.
Ketika kita menyisihkan sebahagian harta kita untuk mereka yang membutuhkannya Allah swt akan balas dengan berlipat ganda. Semoga wabah ini segera berlalu bersama kita memutus rantai penyebaran covid-19 ini dan bersama kita ringankan beban masyarakat kita yang terdampak secara ekonomi akibat corona ini, tutup Silvia Permata Sari. (*)

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Operasi Yustisi Baru 9 hari! Satgas Covid-19 Tertibkan 196 Orang Pelanggar Di Kota Payakumbuh

Payakumbuh - Perda Provinsi Sumbar Nomor 6 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dalam Pengendalian dan Pencegahan Corona Virus Disease 2019...

AKP Witrizawati Jabat Kasat Narkoba Polres Padang Panjang

Padang Panjang,- Serahterima Jabatan di jajaran Polres Padang Panjang bergulir. Selasa 20/10 pagi Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo gelar sertijab Kasat...

Anggota Satgas Pasang Pondasi Tugu TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel

Pesisir Selatan,- Tampak Personel Satgas TMMD ke-109 menyiapkan pondasi untuk tugu TMMD di nagari pancung taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara.

Delmansyah Siap Memenagkan Darma Tani Di Tanjung Emas

Tanah Datar, - Struktur tim pemenangan darma tani kecamatan Tanjung emas Tanah Datar Resmi dibentuk pada minggu ( 18/10/20) malam.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Ketum DPN LPPKI Jadi Narsum Di Talkshow Peringatan Hari Konsumen Nasional

Padang,- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Komsumen Indonesia (LPPKI) Azwar Siri.SH.Med.CPL menjadi narasumber dalam acara talkshow yang...

Forkopimda Sumbar Gelar Rakor Criminal Justice System Tentang Penerapan Perda AKB

Padang, - Guna menyamakan persepsi dalam menerapkan sanksi protokol kesehatan yang tertuang pada Peraturan Daerah (Perda) Adaptasi Kebiasaan Baru, Forum Koordinasi...

Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2020-2024 dilantik.

Padang,- Pelantikan itu dipimpin oleh Ketua Umum PB Perbakin Joni Suprianto, pada hari Minggu (11/10), di Padang. Dalam sambutannya,...

Ribuan mahasiswa berunjuk rasa menolak UU Cipta Kerja di Jalan Khatib Sulaiman Padang

Padang,- DPR RI telah mengesahkan UU Cipta Kerja dalam rapat paripurna pada Senin, 5 Oktober 2020, kendati banyak pro dan kontra. Dalam...
- Advertisement -