25 C
Padang
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

David Melko Ramaikan “Kotestasi’ Pilkada Dharmasraya 2024
D

Kategori -
- Advertisement -

Dharmasraya, beritasumbar.com – Sosok David Melko tentunya tidak asing lagi bagi warga Dharmasraya. Pria berusia 43 tahun itu ikut menghiasi pentas politik dalam pemilihan anggota legislatif kabupaten Dharmasraya pada 14 Pebruari 2024. Kala itu dirinya maju menggunakan Partai Hati Nurani Rakyat. Namun perolehan suaranya kalah tipis oleh kompetitornya.

Belum beruntung pada pemilihan legislatif, tidak membuat Keturunan Raja Sungai Kambuik ini patah arang untuk mengabdikan diri bagi Dharmasraya. Dikabarkan, pada helat akbar Pemlihan Kepada Daerah yang bakal dilangsungkan 27 November 2024 ini, ia bakal menjadi salah bakal calon kandidat Bupati Dharmasraya Periode 2024- 2029.

Anak muda berwajah tampan itu sangat layak menjadi pemimpin bumi mekar Dharmasraya lima tahun kedepan lantaran memiliki ilmu dan wawasan yang cukup. Ia lulusan S2 Magister Sains Universitas Bung Hatta tahun 2019.

Saat ini ia dipercaya sebagai Wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Barat, Ketua Umum Himpunan Kerajaan Dharmasraya Bersatu Periode 2020- 2024, Dewan Pembinan ASPWKINDO Dharmasraya Periode 2010- 2013 serta pernah menjabat sebagai pengurus sejumlah organisasi lainnya.

Ilmu akademik dan pengalaman dibidang organisasi yang ia miliki sudah sepantasnya warga Dharmasraya memberikan amanah kepada pengusaha muda ini untuk menakodai Dharmasraya lima tahun kedepan menggantikan bupati terdahulu.

“Insya Allah saya siap memikul amanah tersebut,” ucap David Melko optimis saat dikonfirmasi, Sabtu (6/7/2024).

Menurutnya, untuk memimpin Dharmasraya kedepan butuh keseriusan dan manajemen serta teamwork yang solid agar semua program serta pembangunan yang telah dilakukan oleh pemimpin terdahulu dapat terus dilanjutkan.

“Tunggu saja kabar selanjut. Saya bakal maju dalam Pilkada 2024 ini,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img