30 C
Padang
Kamis, Desember 2, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dampingi Allex Saputra Direktur Grand Azizi Residence, Camat Padang Panjang Timur Pastikan Paket Sembako Kejut Sudah Tepat Sasaran
D

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,– Pendistribusian Sembako Kejut Grand Azizi Residence (GAR) kembali dilanjutkan hari ini, Jumat (30/04) di beberapa titik di Kelurahan Ganting, Sigando, Ekor Lubuk, Ngalau dan Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur.

Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, tepung terigu dan telur didistribusikan secara langsung kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Data masyarakat penerima ini kita ambil dari data rekomendasi Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKS) Kecamatan Padang Panjang Timur. Kategori penerima sengaja diseleksi sesuai kriteria yang diminta oleh Pak Allex Saputra agar (memang) Paket Sembako ini bisa tepat sasaran, ungkap Doni Rahman Dt. Simarajo.

Pendistribusian ini sengaja kita dampingi langsung agar masyarakat kita bisa mendapatkan manfaat dari paket sembako kejut ini serta bisa memastikan bahwa paket sembako ini dapat tersalur lebih tepat sasaran. Lebih lanjut, Doni Rahman Dt. Simarajo menuturkan bahwa pendistribusian paket sembako kejut ini diapresiasi langsung oleh masyarakat penerima.

Salah satu warga, ZA mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian Allex Saputra selaku Direktur Grand Azizi Residence. Lebih lanjut, ZA mengungkapkan paket ini sangat membantu kami, meskipun ini akan bertahan hanya beberapa hari saja. Tapi, saya sangat bersyukur bahwa rezeki yang dititipkan Allah kepada Pak Allex Saputra dapat kami nikmati sekeluarga nantinya, khususnya untuk berbuka puasa.

Selain itu, WR juga menuturkan bahwa sembako yang sudah kami terima ini mudah-mudahan berkah dan semoga saja rezeki Pak Allex Saputra dilapangkan oleh Allah swt, harap Pak WR.

Selain itu, Doni Rahman Dt Simarajo juga mengaku terkesan atas kepedulian Allex Saputra. Bukan hanya sekedar memiliki saja, sebagai anak muda yang energik Allex Saputra juga membuktikan dedikasinya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Kota Padang Panjang, khususnya melalui penyaluran sembako kejut Grand Azizi Residence tersebut, tambahnya.

Di tempat yang berbeda, Allex Saputra mengaku bahwa paket sembako ini merupakan bentuk partisipasi Grand Azizi Residence dalam mengatasi sedikit permasalahan yang ada di tengah masyarakat kita. Mudah-mudahan ke depannya program-program positif seperti ini dapat kita tingkatkan sehingga dapat berdampak langsung kepada masyarakat kita, imbuk Allex Saputra.

Allex Saputra juga berterima kasih kepada Camat Padang Panjang Timur, Doni Rahman Dt. Simarajo dan Aipda Afrizal (Dan Ramil Kubu Kerambil) yang bersedia mendampingi penyaluran paket sembako kejut ini. Mudah-mudahan pelayanan terbaik yang diberikan Camat Padang Panjang Timur dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kita, lanjut Allex Saputra. (mby)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img