30 C
Padang
Kamis, Desember 2, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Camat Pisah Sambut, TP-PKK Payakumbuh Barat Dilantik
C

Kategori -
- Advertisement -

Kecamatan  Payakumbuh Barat sejak  31 Desember 2013, dijabat  Nurdal Dt. Bosa nan Pandak, S.Sos. Camat yang lama,  Edvidel Rusma, S.IP, alih tugas sebagai Kepala Kantor Lingkungan Hidup.  Acara pisah sambut kedua pejabat kecamatan itu, berlangsung di aula kantor Camat setempat di Kelurahan Tanjung Pauh, Payakumbuh Barat, Rabu (15/1).

 

Bersamaan dengan acara pisah sambut itu,  Ketua TP-PKK Payakumbuh Ny. Dr. Henny Riza Falepi melantik  isteri camat, Ny. Hasnida  Nurdal sebagai Ketua TP-PKK Payakumbuh Barat. Untuk selanjutnya, jabatan Ketua TP-PKK Payakumbuh Barat diserahterimakan dari Ny. Betri Edvidel kepada Ny. Hasnida Nurdal.

 

Dalam acara tersebut hadir Wakil Walikota H. Suwandel Muchtar, Staf Ahli Walikota Payakumbuh dr. Hj. Merry Yuliesday, anggota Muspika, sejumlah pimpinan SKPD, camat, kepala kelurahan, LPM, Ketua KAN Koto nan Ampek,Bundo Kanduang, kepsek, pengurus LDS serta pengurus TP-PKK dan undangan lainnya.

 

Wawako Suwandel Muchtar, dalam sambutannya,  mengajak seluruh kepala kelurahan, LPM dan elemen masyarakat untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalam memacu pembangunan di kecamatan.  Camat dan jajarannya, diminta, untuk peka dan menjalin komunikasi dengan masyarakat. Dengan komunikasi yang baik, warga mudah diajak berperan serta dalam gerakan pembangunan dan kemasyarakatan.

 

Terhadap TP-PKK Payakumbuh Barat, baik Wawako Suwandel dan Ketua TP-PKK Ny. Henny Riza Falepi, memberikan apresiasi atas peran serta TP-PKK Payakumbuh Barat, dalam membantu Pemko menjalankan program-program yang berhubungan dengan pemberdayaan masyarakat. TP-PKK Payakumbuh Barat, menurut Ny. Henny Riza Falepi, cukup banyak memberikan kontribusi buat Payakumbuh.

 

Di antaranya, sukses mengantarkan sejumlah kelurahan di kota ini dalam lomba-lomba kelurahan terbaik, Gerakan PKK KB-Kes, Kelompok Wanita Tani (KWT)  dan Kelompok usaha bersama.  Penggantian  ketua TP-PKK, diharapkan, bakal memberi warna tersendiri dalam meningkatkan prestasi TP-PKK Payakumbuh Barat ke depan, katanya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img