Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat Terpilih dari Partai Demokrat, Subandrio SH, menggelar acara Buka Bersama dengan Anak yatim di tempat kediamannya, di kanagarian Persiapan Ophir, Sabtu (26/05)

Turut hadir Wakil Bupati Pasaman Barat H.Yulianto Sekaligus sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat.

Selain kehadiran Lima Puluh (50) Orang Anak Yatim, Terlihat Hadir Juga Timses Lebih Kurang Tiga Ratus (300) orang dan simpatisan/ Relawan Sebanyak Dua Ratus (200) Orang.

Dalam Sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Yulianto Mengapresiasi Tim Pemenangan Subandrio dalam pesta Demokrasi tahun 2019 Yang mana perolehan suara Partai Demokrat Tertinggi di dapil Dua (2).

Sementara itu Subandrio dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan Amanah kepadanya.

Buka puasa yang digelar ini merupakan Bagian syukuran Atas Keterpilihannya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Mewakili Dapil Dua (2).

“Selain Kita peduli kepada Anak Yatim ini juga bagian dari menjaga Silaturrahmi dari seluruh Tim yang sudah sangat Solid Dalam Bekerja di Pileg Kemaren”Tutur Subandrio

“Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Masyarakat yang telah memilih saya dengan suara tertinggi di Partai Demokrat Dapil Dua (2) Kecamatan Sasak, Luhak Nan Duo, dan Kinali) dan Terimakasih juga saya Ucapkan kepada tim dan Relawan atas kinerjanya sehingga perjuangan kita bisa sampai saat ini” Tutur Subandrio.(Joni Harahap)

loading...