31 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bupati Shadiq Lepas 185 Orang CJH Tanah Datar
B

Kategori -
- Advertisement -

Batusangkar – Keberangkatan calon jamaah haji kabupaten Tanah Datar sebanyak 185 orang dilepas Bupati Tanah Datar M.Shadiq Pasadigoe, didampingi Wakil Bupati Irdinansyah Tarmizi, anggota DPRD Tanah Datar, kakan Kemenag, Kepala Pengadilan Agama, Camat, keluarga cjh dan masyarakat.

Kakan Kemenag Malikia mengatakan keberangkatan CJH tahun ini berjumlah sebanyak 185 orang yang terdiri dari 74 orang laki-laki dan 111 orang perempuan yang berasal dari 11 kecamatan dengan CJH temuda atas nama Dr. Rika Permata Sari (27)dari Lima Kaum dan tertua B.Dt. Rajo Mantari (86) dari kecamatan X Koto.

Keberangkatan CJH ke embarkasi Padang menggunakan sebanyak 5 bus dan untuk keberangkatan ke Jeddah tergabung dalam kloter 12 gelombang kedua berangkat pada (16/9)besoknya, jelas Malikia.

Sementara itu Bupati Tanah Datar M.Shadiq Pasadigoe dalam sambutannya menyampaikan keberangkatan CJH tahun ini diharapkan dapat berjalan lancar dan tanpa ada kendala yang berarti.

Kepada CJH Bupati Shadiq berpesan agar menjaga kesehatan, kekompakan dan mengikuti arahan dari ketua rombongan dalam melakukan kegiatan di tanah suci nantinya.

Bupati Shadiq juga berharap kepada CJH untuk mendo’akan kabupaten Tanah Datar agar selalu jauh dari musibah dan bencana serta diharapkan kabupaten Tanah Datar mendapatkan pemimpin yang amanah nanti bagi rakyatnya, pungkas Buapati Shadiq. (rfk/humas tanah datar)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img