28 C
Padang
Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

BPMPTSP Payakumbuh Pindah ke Gedung Baru
B

Kategori -
- Advertisement -

Karyawan/ti Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota Payakumbuh, pindah kantor, dari bangunan lama di Jalan Sudirman Payakumbuh ke gedung baru di Jalan Ibuh Timur, Selasa (12/11). Meski belum rampung 100%, tapi gedung baru berlantai dua itu sudah bisa ditempati untuk kegiatan pelayanan.

Kepala BPM-PTSP) Payakumbuh Elzadaswarman, SKM, MPPT, di Balaikota Payakumbuh, Selasa (12/11), menginformasikan, gedung lama di samping Bank Nagari Payakumbuh,  milik Bank Nasional yang disewa Pemko sejak tahun 2008. “Karena bangunan milik Pemko sudah bisa ditempati, kami harus pindah ke kantor baru. Disini (gedung baru, Red), kami akan lebih maksimal memberikan pelayanan,” sebut Elzadaswarman.

Menurut Elzadaswaran, selain memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang mengurus berbagai izin, pihaknya juga gencar merangkul  investor menanam investasi di kota ini.  Sepanjang 2012,  katanya, nilai investasi yang masuk ke Payakumbuh, berdasarkan pengurusan  izin, tercatat  senilai Rp 138 Milyar  dari 476 investor.

 

Terpisah, Kepala Dinas PU Payakumbuh Ir. Muswendri Evites melalui Kabid Cipta Karya Elfi Jaya, ST, mengatakan, pembangunan kantor BPM-PTSP  Payakumbuh, dibangun dua tahun anggaran. Tahap pertama,  tahun anggaran 2012, dibangun lewat  DAK   sebesar Rp1,2 Miliyar.  Kemudian, lanjutan lantai duanya,  melalui DAK 2013 sebesar Rp1.501.500.000.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img