25 C
Padang
Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

BPJS Kesehatan Launching Loket Pelayanan Informasi di RSUD Bukittinggi
B

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — BPJS Kesehatan Kota Bukittinggi, bekerjasama dengan Pemerintah Kota, launching loket pelayanan informasi di RSUD Bukittinggi. Pusat informasi ini, diresmikan Wali Kota diwakili Sekda Bukittinggi, Jumat (29/9/2023).

Wali Kota Bukittinggi, melalui Sekda, Martias Wanto, dan didampingi, Kepala Dinas Kesehatan, Linda Feroza, menjelaskan, Pemko Bukittinggi selalu berupaya tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan kesehatan.

Mulai 2023, Pemerintah Kota Bukittinggi telah alokasikan dana untuk melaksanakan program UHC. Sehingga, seluruh masyarakat Kota Bukittinggi dibebaskan dari biaya iuran BPJS, karena sudah dibiayai oleh pemerintah.

Sekda menambahkan, loket pelayanan informasi BPJS Kesehatan ini, tentu akan menambah layanan di RSUD Bukittinggi.

Apa yang dibutuhkan atau masih diragukan oleh masyarakat, dapat dijelaskan di loket pelayanan informasi.

Kabag fasilitas kesehatan BPJS Kesehatan Bukittinggi, Antoni Rahmat, menjelaskan, launching dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Khusus untuk Bukittinggi, dilaksanakan di RSUD Bukittinggi.

Direktur RSUD Bukittinggi, dr. Muryani Dhatri, mengapresiasi kehadiran loket pelayanan informasi BPJS Kesehatan ini. Semoga RSUD Bukittinggi akan dapat menjadi rumah sakit rujukan terbaik di Bukittinggi. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img