29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bersama Kodim 0304/Agam, Pemkab Agam Panen Raya Padi Jenis Batang Piaman
B

Kategori -
- Advertisement -

Agam, BeritaSumbar.com,–Dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 73, Bupati Agam diwakili Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Setda kabupaten Agam, Isman Imran melakukan panen raya padi Batang Piaman perdana bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 03/04 TNI AD Agam, dilokasi Demplot Kodim 03/04, jorong V Sungai Jariang, kenagarian Lubuk Basung, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam. (18/8)
Saat dikonfirmasi Beritasumbar.com disela kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB, Isman Imran mengatakan, ucapan terima kasihnya kepada pihak TNI telah melakukan gerakan yang juga dalam rangka ketahanan pangan ini, sebagaimana yang diketahui pangan merupakan komoditi strategis, baik untuk konsumsi masyarakat maupun ketahanan Negara.
“Maka dari itu pemkab Agam berharap, agar TNI dapat selalu bekerjasama dalam membangun ketahanan pangan ini, dan kami berharap kegiatan ini terus berlanjut, ” ujarnya
Dilain sisi, Komandan Kodim 03/04 Agam diwakili Mayor Invantri M. Kasni mengatakan, panen raya padi Batang Piaman ini, perdana dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) di lokasi Demplot Kodim 03/04, di jorong V Sungai Jariang, dengan luas area sekitar kurang lebih 1,2 hektare.
“Hasil panen ini akan kami serahkan kepada kelompok tani yang ada di jorong V Sungai Jariang ini,” ulasnya.(fadil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img