Tanah datar,Beritasumbar.com – Optimis Covid- 19 cepat teratasi,Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Demokrat Bagikan Disinfektan,Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker gratis kepada pemerintahan Nagari di Tanah Datar,Selasa 19/05/2020.

Jefri Masrul,SE anggota DPRD Sumatera Barat dari Fraksi Demokrat mengatakan,penyaluran bantuan ini bentuk kepedulian kita bersama partai Demokrat terhadap Masyarakat yang terdampak wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Kita dan partai Optimis wabah ini cepat teratasi,asalkan masyarakat bersama pemerintah bekerjasama dalam pencegahan penularan virus Covid- 19,”hari ini ribuan masker beserta beberapa Disinfektan dan APD disalurkan ke pemerintahan nagari.”beberapa hari yang lalu kami juga membagikan paket sembako,”katanya.

Novarisman,Ketua Gugus Covid- 19 Nagari Pangian di dampingi anggota menyampaikan,kami dari tim gugus dan mewakili pemerintahan Nagari mengucapkan terimakasih kepada bapak Jefri Masrul yang telah menyalurkan bantuannya keposko ini,semoga dengan bantuan tersebut dapat kita manfaatkan dengan semaksimal mungkin.

“Sebahagian bantuan kita peruntukan untuk infentaris tim gugus dan lainnya akan kita bagikan kemasyarakat nagari melalui Wali jorong yang ada di nagari.(haries)

loading...