Padang Pariaman.beritasumbar.com . Pembubaran Panitia Porprov XV di Pendopo Bupati Pariaman Sabtu, 28/12/18 yang pada siang harinya dimulai dengan memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 150 orang dan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan pada malam harinya.

Kegiatan pembubaran panitia Porprov tersebut yang cukup meriah dengan dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman H Alimukhni serta wakilnya Suhatribur, Kajari Pariaman, Ketua DPRD H Faisal Arifin, Kapolres Padang Pariaman sebagai Ketua Kontingen, Ketua Koni Sumbar, Kepala Bank Nagari, Ketua Koni Padang Pariamam Aprinaldi, dan hampir seluruh Kepala OPD yang hadir pada malam itu.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan tauziah agama oleh H.Aprinaldi Yunas MA sebagai renungan dan buat kita semua serta pemberian doa pada acara pembubaran panitia porprov Padang Pariaman tersebut.

“Rasa kami tertuang terhadap penyelengara dan terimakasih yang mendalam kepada seluruh jajaran panitia yang sudah maksimal melaksanakan tugas masing masing disetiap bidang.

Kekompakan dan semangat kerja yang tinggi serta keikhlasan dan rasa tanggung serta amanah yang diberikan sekarang sudah kita lihat bersama.atas keberhasilan Padang Pariaman sebagai tuan rumah penyelengara.

Sehingganya kabupaten padang aparaiamn yang di amantkan oleh Gubernur Sumbar sebagai tuan rumah mampu kita selesaikan dengan baik dan sukses.

Rasa syukur yang patut kita panjatkan kehadirat Allah SWT dan juga tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan penyelengaraan Porprov tersebut dan mari kita jadikan sebagai amal ibadahkan dengan apa yang sudah kita laksanakan. SUKSES PENYELENGARA JUGA SUKSES PRESTASI “ucap Alimukni.

Keberhasilan kontingen Padang Pariaman pada ajang olahraga tingkat Sumbar tahun ini tentunya atas kerjasama dan kerja keras serta perjuangan para Atlit kita demi mempertahankan prestasinya.

Keberhasilan Padang Pariaman pada porprov XV ini dengan raihan 109 medali emas, merupakan prestasi gemilang. Sepanjang pelaksanan porprov Sumbar inilah peraihan medali terbanyak.

Kepada atlit yang sudah berjuang meraih prestasi kita akan berikan bonus 30Jt untuk perolehan medali Emas akhir Alimukhni”.

Dalam kesempatan ini ketua Koni Sumbar juga memberikan penghargaan kepada Ketua Koni Padang Pariaman Aprinaldi yang sudah berhasil mengelola atlit di padang pariaman sehingga mampu memperjuangkan Padamg Pariaman di kancah olah raga dengan prestasi Gemilang setelah Kota Padang.(Syamsul)

loading...