23 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ada Perbaikan Gorong Gorong, Arus Lalulintas Di Jalan Soedirman Payakumbuh Dialihkan
A

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Jalur Tanjung pati menuju pusat kota Payakumbuh semenjak Jumat 27/7 sore tidak bisa di lewati. Pengguna jalan diarahkan dinas terkait untuk menempuh jalur lingkar utara. Baik arah Koto Baru Payobasuang payakumbuh timur atau Parik Muko aia Latina.
Lah ini disebabkan adanya perbaikan gorong gorong irigasi yang melintas jalan di pangkal jembatan lampasi Tanjuang Anau Payakumbuh Utara.
Bagi pengguna jalan dari arah Bukittinggi yang akan menuju Pekanbaru sebaiknya menggunakan jalur bypass(lingkar utara). Juga yang dari arah Tanjung pati menuju pusat kota harus menempuh jalur lingkar dan jalan kampung di Koto Nan Gadang Payakumbuh Utara.
Chandra Setipon ketua komisi B DPRD Kota Payakumbuh yang pernah turun meninjau lokasi gorong gorong ini bebrapa waktu lalu mengatakan perbaikan saluran irigasi yang melintas jalan ini akan memakan waktu lebih kurang 1 bulan. Sementara Kadis PU  dan Dishub Kota saat dihubungi via telepon selulernya tidak bisa di konfirmasi berapa lama pengerjaan jalan dan pengalihan lalulintas oleh pengerjaan gorong gorong tersebut(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img