25 C
Padang
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

99 Calon PPPK Kemenag Tilok Padang Panjang Ikuti SKTT Moderasi Beragama
9

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Dilaksanakan dalam 3 Sesi, 1 Sesi terdiri dari 33 orang peserta, Titik Lokasi (Tilok) untuk Kota Padang Panjang, Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) Moderasi Beragama dipusatkan di Kampus I MTsN Padang Panjang, Rabu (12/04/2023).

Lokasi ujian berdasarkan Kabupaten/Kota Domisili peserta atau pilihan peserta saat pemilihan titik lokasi.

Adapun Jadwal pelaksanaan Rabu dan Kamis 12 s.d 13 April 2023, Sesi I pelaksanaan pukul 07.30 s.d 10.00 Wib.

Sesi II pelaksanaan pukul 10.00 s.d 12.30 Wib dan Sesi III pelaksanaan pukul 12.30 s.d 15.00 Wib, Info lengkap lebih lanjut, dapat diakses pada link berikut ini 👇
https://drive.google.com/file/d/14yDxN31aibYCKrVYUWtsK63L4cC1kCkH/view?usp=drivesdk

Hadir lengkap semua peserta ujian diawasi oleh Panitia Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat bersama Panitia Kankemenag Kota Padang Panjang.

Dibuka secara resmi oleh Sekjen Kemenag RI, Nizar Ali secara Virtual via Zoom Meeting dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Panitia Kanwil dan Panitia Kankemenag meninjau langsung pelaksanaan Sesi III SKTT Moderasi Beragama untuk Calon PPPK Kemenag pada Tilok Kota Padang Panjang.

Kakankemenag berharap semoga pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan berjalan lancar, sehingga yang lulus nanti nya menjadi PPPK Kemenag.

“Mari ikuti ujian dengan seksama, dengan mengharap ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan ikhtiar paripurna, sehingga kita memperoleh hasil terbaik,” ujarnya.

Kakankemenag juga memberikan apresiasi luar biasa kepada semua pihak yang telah menyukseskan jalannya SKTT Moderasi Beragama untuk Calon PPPK Kemenag.

“Terimakasih kami ucapkan untuk tuan rumah tempat diselenggarakannya Ujian, yakninya MTsN Padang Panjang sebagai Titik Lokasi, juga teruntuk semua panitia baik dari Kanwil maupun dari Kankemenag Kota Padang Panjang,” ulasnya.

Sementara itu Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Padang Panjang H. Suarman selaku Ketua Panitia Pelaksana melaporkan kepada Kakankemenag bahwa seluruh peserta berjumlah 99 orang dibagi kedalam III (Tiga) Sesi.

“Semua peserta hadir lengkap, mulai dari Sesi I s.d Sesi III, ujian SKTT Moderasi Beragama untuk Calon PPPK berjalan aman dan lancar,” jelasnya. (Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img