26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

8 Pelajar SDN 06 Balai Talang Kecamatan Guguak terseret Ombak Di Pantai Aia Manih
8

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Musibah menimpa pelajar SDN 06 Balai talang kecamatan guguak Kabupaten Limapuluh Kota. 8 pelajar SD tersebut terseret ombak laut saat bermain di pantai aia manih Kota Padang.

Dari informasi dilapangan pelajar SDN 06 mengadakan jalan jalan dalam rangka perpisahan sekolah.

Dari 8 pelajar yang jadi korban, 3 orang merupakan anak panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah kecamatan Guguak.

Informasi yang didapat dari pengurus Panti Asuhan Aisiyah dan pengurus Muhammadiyah Limapuluh Kota bahwa dari 3 pelajar asuhan mereka 2 sedang mendapat perawatan medis dan 1 orang meninggal dunia.

Mikel Maulana (8) yang masih duduk di kelas 2 SDN 06 Balai talang kecamatan Guguak ditemukan Meninggal dunia, Mikel merupakan anak asuh panti asuhan Aisiyah yang berasal dari kabupaten Agam.

Sementara anak asuh panti asuhan Aisyiah Muhammadiyah yang mendapat perawatan yaitu SAPA (12), Arif Ahmad Zain (11).

Sementara 4 pelajar lainnya yang selamat yaitu Avrilio Wafi (12), Muhammad Rafael (12), Restu Anabel (12), dan Farwizah Nazifa (12). Sementara itu Alfa Zahfira (12) masih dalam pencarian tim SAR Gabungan.

Dari informasi yang dirangkum pada Minggu 28/4/ malam pelajar SDN 06 Balai Talang kecamatan Guguak berangkat berwisata selain didampingi para guru juga oleh pihak keluarga dan orang tua masing masing pelajar.

Sampai berita ini ditayangkan kepala SDN 06 Balai Talang belum bisa dihubungi. Perwakilan dari Panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah Guguak malam ini sudah berangkat ke Kota Padang karena dalam rombongan pelajar SDN 06 Balai Talang ada 4 anak asuhan mereka.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img