27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

5 Pasang Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Mendaftar Ke KPU Sijunjung
5

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Sampai hari terakhir masa pendaftaran, sudah ada 5 (lima) pasang Balon Bupati dan balon Wakil Bupati Sijunjung yang mendaftar di KPU Sijunjung, Minggu (6/9). Paslon terakhir yang mendaftar adalah pasangan Ashelfine dengan Sarikal yang diusung Partai PAN, Demokrat dan PDIP. Rombongan ini sampai di KPU sekitar pukul 14.30 WIB.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim KPU, maka berkas pencalonan Ashelfine dengan Sarikal dinyatakan lengkap. Kemudian di buat berita acara penerimaan berkas dan penyerahan surat pengantar pemeriksaan kesehatan kepada cabup dan cawabup.

Dalam orasi poltitiknya Ashelfine menyampaikan, mereka siap mengorbankan segala-galanya demi kemajuan dan kejayaan Sijunjung yang lebih baik. Sumber Daya Alam yang dimiliki Sijunjung mari kita manfaatkan demi kesejahteraan masyarakat Sijunjung, tegas Ashelfine.

Sementara itu cawabup Sarikal menegaskan, pembangunan dan program yang sudah baik akan kita lanjutkan.sedangkan yang tidak menyentuh kepentingan orang banyak akan kita rubah, supaya masyarakat bisa menikmati arti kemerdekaan ini.

Paslon Ashelfine dengan Sarikal ini, diantar pengurus partai, anggota Dewan dari partai pengusung dan simpatisan. Pada saat orasi politik terlihat jelas hubungan emosional pasangan ini yang sangat akrab penuh kekeluargaan.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img