32 C
Padang
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

35 Kelompok Qasidah rebana Adu Kebolehan Di Acara Ramadhan Berbagi Nikmat Dan Berterimakasih Dalam Berkah
3

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- beberapa hari ini Setiap malam usai sholat Taraweh rumah dinas wakil bupati ramai dihadiri warga. Berbagai kegiatan dalam mengisi suasana ramadhan digelar dihalaman rumah dinas tersebut.
Minggu 27/5 malam acara lomba qasidah rebana dibuka oleh Ferizal Ridwan wakil bupati  Limapuluh Kota. Hadir pada acara tersebut Febby Dt Bangso Ketua DPW PKB Sumatera Barat yang juga Staf Khusus Mendes PDTT.  Ferizal Ridwan pada pembukaan acara mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka “Ramadhan berbagi nikmat Bersukur dan Berterimakasih Dalam Berkah”, keluarga besar Rumah Dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota.
Kegiatan Qasidah rebana ini diikuti 35 kelompok rebana yang ada di Limapuluh Kota. Dan akan digelar 4 hari kedepan. Seluruh peserta mendapat hadiah, ujar Wabub dari atas panggung saat penyampaian kata sambutan, cuma untuk nomor 1,2 dan 3 tentu ada bedanya. Yang jelas yang ikut tampil dapat hadiah imbuh Ferizal Ridwan disambut tepuk riuh peserta dan penonton yang hadir di pelataran rumah dinas tersebut.
Buya Feri panggilan akrab wabub ini juga menyampaikan bahwa peserta lomba yang berasal dari keluarga tidak mampu, anak yatim dan piatu mendapat hadiah khusus dari Panitia.
Disela sela acara kepada BeritaSumbar,buya Feri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud saling berbagi dan membuktikan bahwa rumah dinas ini selalu terbuka untuk warga kita.
Kegiatan seperti ini harus kita dukung karena selain menjalin hubungan siturahim dengan warga juga untuk menggali bakat bakat terpendam terutama pada generasi muda di daerah ini, ujar Febby Dt Bangso saat diminta tanggapannya tentang kegiatan ini.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img