29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

230 Kaum Duafa Terima Paket Lebaran
2

Kategori -
- Advertisement -

Sebanyak 230 kaum duafa dan lanjut usia, terima paket lebaran dari Yayasan Jalinan Kasih Bunda (YJKB)  Kota Payakumbuh. Paket diberikan pengurus YJKB dengan mendatangi kantor camat lima  kecamatan,  secara maraton, Jum’at dan Minggu 18-20/7).

Paket lebaran yang diberikan, berupa 10 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 1 liter minyak goreng kemasan dan 30 butir telur ayam. Sementara itu, juga diberikan 230 amplop kepada 230 duafa. Hanya saja, tidak disebutkan berapa jumlah uang  setiap amplopnya.

Keterangan pengurus YJKB Lili S, di Payakumbuh, Senin (21/7),  sebelumnya Ketua YJKB Ny. Hj.  Rasyidah Suwandel juga telah memberikan bantuan baju koko kepada 400 duafa dan lansia. Seluruh bantuan itu, dilaporkan, berasal dari Indo Jalito Jakarta.

Ketua YJKB Rasyidah, mengatakan, bantuan yang diberikan, cukup membantu kaum duafa dan lansia dalam menghadapi lebaran. Meski yang diberikan tidak terlalu besar, tapi jangan dinilai besarnya, nilailah dalam bentuk kepedulian YJKB kepada kaum duafa di kota ini, sebutnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img