26 C
Padang
Jumat, Desember 3, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

1 Tahun Pariaman NMax Riders Akan Diisi Berbagai Kegiatan Sosial Dan Hiburan
1

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Pantai Pariaman menjadi lokasi peringatan hari jadi 1 Pariaman NMax Riders. Yang mana komunitas ini dideklarasikan Bersama unsur Muspida Kota Pariaman setahun lalu tepatnya 10 Desember 2017 di puncak Lawang Kabupaten Agam.
Komunitas sepeda motor matic ini didirikan untuk menjalim hubungan silaturahim antar pengendara kendaraan produk Yamaha ini. Juga ikut dalam mensukseskan program Pelopor Keselamatan Berlalulintas bersama pihak Kepolisian khususnya di bidang Lantas.
Untuk sosial kemasyarakatan Pariaman NMax Riders juga melakukan berbagaik kegiatan sosial terutama terhadap masyarakat tidak mampu dan ke panti asuhan yang ada di daerah ini. Dibidang pariwisata mereka anggota komunitas ini juga ikut menjadi pemandu para wisatawan yang datang ke Kotayang terkenal dengan kuliner Sala Lauak dan pesta Tabuik ini.
Kegiatan hari jadi ke 1 Pariaman NMax Rider ini dijadwalkan pada tanggal 8 dan 9 Desember mendatang. Pada tanggal tersebut akan diadakan goro bersama membersihkan sampah di pantai Pariaman, Pemberian santunan anak yatim, penyerahan kunci rumah yang sudah selesai direnovasi anggota komunitas ini kepada pemilik bapak Alim.
Juga diisi dengan rolling city (keliling kota) dalam rangka memperkenalkan objek wisata di Kota pariaman kepada para peserta yang hadir diacara 1 tahun Pariaman NMax Riders ini. Panitia menargetkan 1000 peserta hadir dari seluruh Indonesia.
Acara ini juga akan dihadiri Anwar, pendiri NMax Riders Indonesia. Untuk acara hiburan panita akan mendatangkan artis dari Ibukota dan artis KDI. Tidak juga ketinggalan Dendang Kesenian Indang Minang (KIM) dengan beragam hadiah juga akan menambah meriah 1 tahun Pariaman NMax Riders ini. Juga ada hadiah utama yang disediakan produsen sepeda motor NMaxs ini nanti.
Selain acara kesenian dan kegiatan sosial Pariaman NMax Riders juga akan melakukan penilaian terhadap pengguna kendaraan bermotor roda dua ini. Yang akan di nilai adalah tertib dan taat aturan berlalu lintas. Panitia menyediakan hadiah berupa trophy dan piagam penghargaan bagi yang terpilih sebagai juara.
Bersama komunitas kita jalin persaudaraan dan tingkatkan ketaatan akan aturan lalulintas sehingga kecelakaan dijalan bisa di minimalisir, serta menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi di tengah masyarakat, ujar Ipda Aprizal Sahar,SH Ketua Umum Pariaman NMax Riders didampingi Muhardi Koto penasehat komunitas ini saat dikonfirmasi akan kegiatan 1 tahun Komunitas mereka.(Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img