24.9 C
Padang
Sabtu, Juni 19, 2021
Beritasumbar.com

Wantan Wabup Limapuluh Kota Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media
W

Kategori -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Luak Limopuluah dan anggota Balai Wartawan di Sarilamak, Kamis (6/5).

Turut hadir Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra, Pengurus Balai Wartawan Aking, dan wartawan media TV, cetak, dan daring se Luak Limopuluah.

Ferizal Ridwan yang dikenal Gila Sosial itu menyampaikan silaturahmi memperpanjang umur, mempermudah urusan, selain itu dirinya ingin menjaga tradisi dan menegakkan syarak, serta mambangkik batang tarandam.

“Apa yang sudah kita jalin ini dapat dijaga dan dipertahankan hingga akhir hayat,” kata Feri Buya, panggilan akrab Ferizal.

Pria yang pernah ikut maju menjadi calon bupati pada pilkada 2020 lalu itu juga menyampaikan informasi kalau perjuangan untuk Tan Malaka akan terus dilakukan meski saat ini dirinya bukan lagi pejabat publik.

“Alhamdulillah kita mendapat amanah mandat dari beberapa yayasan, seperti pembangunan mesjid Tan Malaka untuk diteruskan,” terangnya.

Ferizal juga menambahkan pada prinsipny, seseorang tidak boleh kehilangan pentas, apapun kondisinya. Berhenti menjadi pejabat bukan berarti berhenti bergerak membuat perubahan.

“Berkomunikasi dan berdiskusi harus terus kita lakukan untuk Limapuluh Kota yang lebih baik lagi kedepannya,” tukuknya.

Sementara itu, Ketua DPRD Deni Asra menyampaikan rasa terimakasih kepada Ferizal Ridwan yang selalu menjaga tradisi. Dirinya merasa tersanjung diundang Ferizal Ridwan untuk bersilaturahmi.

“Berbedapun kita, tapi satu perjuangan untuk Limapuluh Kota kedepannya,” ungkapnya.

Politikus Gerindra itu juga menyampaikan karena banyak agenda kesibukan, Ketua DPRD ingin sebenarnya menggelar buka bersama, tetapi karena pandemi, kebijakan pemerintah melarang acara buka bersama.

“Insyaallah silaturahmi dalam bentuk lain yang akan kita laksanakan. Karena Balai Wartawan adalah corong menyampaikan informasi perkembangan daerah, DPRD ingin bagaimana betul-betul kebersamaan di daerah menjurus kepada kemajuan. Balai Wartawan adalah corong menyampaikan informasi perkembangan daerah, DPRD ingin bagaimana betul-betul kebersamaan di daerah menjurus kepada kemajuan. Bantu kami menjalankan fungsi pengawasan, sehingga roda pemerintahan bisa berjalan sesuai aturan,” pungkasnya.(relis)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Kakanwil Hadiri Sosialisasi KMA No. 660 Tahun 2021 oleh Kakankemenag Padang Panjang

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Kementerian Agama Kota Padang Panjang Sosialisasi KMA Nomor 660 tentang Pembatalan Keberangkatan Jemaah Haji Tahun 2021 Masehi/1442 Hijriyyah dipimpin langsung Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang bersama Kasi PHU Endang Sriyani dan jajarannya di Masjid Taqwa Kauman Muhammadiyah Kota Padang Panjang, Kamis (14/06/2021)
- Advertisement -

Didamping Kapolres, Brigjen Pol.Drs.Hendi Handoko, MM Kunjungi Lokasi Geopark Silokek

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Kabag Opsnalev Baharkam Polri Brigjen Pol.Drs.Hendi Handoko, MM bersama Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan dan pejabat utama Polres mengunjungi kawasan wisata Geopark Silokek, Sabtu (12/6). Kunjungan Jendral Hendi beserta jajaran Polres Sijunjung Dalam rangka mewujudkan kepatuhan masyarakat terhadap Prokes, di kawasan wisata geopark ranah minang.

Wako Fadly Amran Terima Penghargaan Nirwasita Tantra 2020

Padang Panjang, beritasumbar.com - Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menerima penghargaan Green Leadership “Nirwasita Tantra 2020” kategori Pemerintah Daerah Kota Kecil...
- Advertisement -

Ketua Bawaslu Padang Pariaman Buka Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2024

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Jika ada pelanggaran pemilu yang terjadi nanti, silahkan saja laporkan ke Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Padang Pariaman, jangan pula ragu dan takut. Hal itu dikatakan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman, Anton Ishaq saat membuka sosialisasi pengawasan pemilu/pemilihan partisipatif tahun 2024, Selasa (15/6) di Hotel Minang Jaya Lubuak Aluang.

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN UIW Sumbar Adakan “Program Menanam Buku”

Padang, beritasumbar.com - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW ) Sumbar adakan "Program Menanam Buku" sebagai peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada Jumat (18/06). Kegiatan ini...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Sosialisasi Kabupaten Layak Anak Dengan Tekan Angka Putus Sekolah

Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com,- Limapuluh Kota lakukan pengembangan Kabupaten Layak Anak (KLA) secara Top Down dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga nagari. Dari 79 nagari dalam sebaran 13 kecamatan yang ada sudah 10 kecamatan yang layak anak. Pengembangan tersebut dalam bentuk sosialisasi yang dilakukan di 79 Nagari. Sudah ada 52 nagari berkomitmen untuk menciptakan Nagari Layak anak.

Launching Apresiasi Kreasi Indonesia 2021, Safaruddin: Harus Gerak Cepat

Limapuluh Kota,Beritasumbar.com, - Kabupaten Limapuluh Kota sebagai daerah yang mendapatkan penghargaan Kampung Adat Terpopuler pada Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020 yang diselenggarakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (20/5/2021) lalu, kembali mendapatkan undangan resmi dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif untuk mengikuti acara launching Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2021

Diskominfo Lima Puluh Kota Ikuti Webinar Penanganan Stunting

Lima Puluh Kota, BeritaSumbar.com, - Diskominfo Lima Puluh Kota mengikuti webinar akselerasi program penanganan stunting di Kabupaten Lima Puluh Kota dengan dukungan perguruan tinggi khususnya dimasa covid-19 secara virtual di Aula Dinas Kesehatan Lima Puluh Kota, Kamis, (27/05/2021).

Badan Keuangan Lima Puluh Kota Sosialisasikan E-Persuratan

Lima Puluh Kota, BeritaSumbar.com,- Dalam rangka mendukung kebutuhan pengolahan data yang dilakukan secara cermat, cepat dan teratur untuk mendapatkan hasil informasi yang akurat relevan dan tepat waktu terutama pada instansi Pemerintah.

Diskominfo Lima Puluh Kota Gelar Dialog Interaktif

Lima Puluh Kota, BeritaSumbar.com, - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lima Puluh Kota Melaksanakan Dialog Interaktif/ Talkshow

Kampung Sarugo Jadi Kampung Adat Terpopuler di Ajang Pesona Indonesia

Labuan Bajo - Kementerian Pariwisata RI Anugerahkan Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2020 karena mampu dan terbukti mencetuskan dan mempertahankan branding yang berdampak pada dunia pariwisata sebagai kabupaten beradat dan berbudaya. Kabupaten Limapuluh Kota meraih juara Dua, masuk pada kategori Kampung Adat Terpopuler yakni Kampung Sarugo di Koto Tinggi.

Wakil Bupati Lima Puluh Kota Kunjungi Nagari Galugua

Lima Puluh Kota, BeritaSumbar.com, - Wakil Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri melakukan kunjungan ke Nagari Galugua, Kecamatan Kapur IX, Sabtu, (22/05/2021).

Kampung Adat Terpopuler Versi API Itu Berasal Dari Kabupaten Limapuluh Kota

Labuan Bajo, beritasumbar.com - Kementerian Pariwisata RI anugerahkan Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar) dengan Anugerah  Pesona Indonesia (API) tahun 2020 yakni juara dua kategori Kampung...

Aia Malanca Potensi Wisata Baru Di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Keindahan destinasi wisata Aia Malanca di Jorong Landai Nagari Harau menjadi spot wisata baru yang tak kalah indah dari Harau yang akan dikembangkan Pemkab Limapuluh Kota.

RKN Libatkan Perbankan Dan Pihak Swasta Untuk kembangkan Pariwisata

Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com, - Pemkab Limapuluh Kota tampaknya tak main-main untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di Limapuluh Kota, meski APBD kecil, Wabup Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) tak ilang akal, ia pun menggaet pihak swasta untuk terlibat.
- Advertisement -