29 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Viral, Rekaman Video Diduga Perbuatan Mesum Di Pelataran Monumen Nasional PDRI
V

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,Beritasumbar.com,- Jumat 5/1/24 pagi jagat medsos Sumbar heboh adanya postingan diduga perbuatan mesum di pelataran Monumen Nasional PDRI. Monumen tersebut berada di Sungai Siriah kecamatan Gunuang omeh kabupaten Limapuluh Kota. Sepasang anak manusia diduga berbuat tidak senonoh atau mesum beredar di dimedia sosial instagram

Salah satu akun IG @tukangsenter_reborn memosting video dan foto dengan caption Oke oke, banyak yg DM ane masalah di Museum PDRI Kab 50 Kota.

Ada perbuatan yang tidak senonoh dilakukan oleh pasangan yg bukan muhrim di pelataran parkir Museum PDRI Koto Tinggi, Kab.Lima Puluh Kota.

Saya berharap ini segera di atensi karena udah banyak yg DM saya setiap hari tentang ini. 

Postingan tersebut di tag kolab oleh adminnya dengan akun Ig @beritasumbar dengan di mention ke akun @satpolpp50kota dan @pemkablimapuluhkota

Otomatis postingan tersebut menuai beragam komentar dari netijen. Ratusan komentar dengan nada ketus mengisi kolom komentar di postingan tersebut. 

Dari beberapa sumber di Pemkab limapuluh Kota didapat informasi bahwa pengawasan Monumen Nasional PDRI yang berada di Nagari Sungai Siriah Kecamatan Gunuang omeh Kabupaten Limapuluh Kota masih dari pusat. Belum ada penyerahan ke Pemkab Limapuluh Kota. 

Ferizal Ridwan dari YPP PDRI sangat menyayangkan kejadian tersebut. Sangat memalukan jika benar itu terjadi kata Buya Feri panggilan akrab wakil Bupati Limapuluh Kota Periode 2015-2020 ini. 

Kita minta kepada pemkab Limapuluh Kota untuk menempatkan petugas penjaga dan sekaligus untuk memelihara monumen nasional PDRI tersebut. Kami dari yayasan YPP PDRI Mendesak pemerintah kabupaten dan Pemerintah provinsi untuk menseriusi pengelolaan dan keberlanjutan pembangunan Monumen Nasional PDRI dan Tugu Bela Negara , Kata Ferizal Ridwan kepada media ini pada Jumat 5/1/24 sore. 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img