25.7 C
Padang
Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tutup Tahun Ajaran, Mutiara Hati Gelar Wisuda Santri
T

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Yayasan Mutiara Hati Wisuda ratusan santri yang ada di beberapa jenjang pendidikan di yayasan ini. Wisuda digelar pada Sabtu 15/6/24 di Gedung Serba Guna Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh di Tanjung Pati.

Sebanyak 109 Santri untuk tingkat Taman Kanak Kanak, dilepas untuk melanjutkan pendidikan mereka ke tingkat sekolah dasar. 126 Santri/siswa tingkat sekolah dasar dilepas/wisuda untuk melanjutkan pendidikan mereka ke sekolah menengah tingkat pertama. Serta 56 orang siswa tingkat sekolah pertama di yayasan ini dilepas untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat Menengah atas di tahun ajaran 2024/2025.

Selain pelepasan siswa yang telah menamatkan pendidikan mereka dimasing masing tingkatan juga digelar wisuda Tahfidz bagi siswa SD dan SMP Mutiara Hati tersebut. Untuk Tingkat SD ada 117 santri wisuda Tahfidz dan SMP sebanyak 172 orang Siswa/santri.

Mustafa S.IP Dewan Penasehat Yayasan Mutiara hati dalam sambutan kegiatan wisuda yang juga di Hadiri PJ Wako Payakumbuh Suprayitno dan kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Dasril mengucapkan terimakasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan pendidikan anak anak mereka dari tingkat usia dini sampai menengah pertama di Mutiara Hati. Juga kepada pemerintah Kota Payakumbuh yang selalu memberikan support untuk kemajuan dunia pendidikan di Kota Randang ini, khususnya kepada yayasan Mutiara Hati untuk membina generasi muda berilmu dan berakhlak mulia.

Yayasan Mutiara Hati yang beralamat di kelurahan Subarang Batuang kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh ini memiliki jenjang pendidikan dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah dasar (IT & Excellent) serta SMP (IT Fullday & Boarding)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img