26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Survai Internal Darma – Tani Ungguli Eka – Ricci Di Lintau IX Koto
S

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Survai internal Darma Tani mengungguli Paslon Eka – Ricci di Lintau IX koto yakninya Kecamatan Lintau Buo,Lintau Buo Utara.

Aldodi saputra,Simpatisan sekaligus tokoh pemuda Lintau mengatakan,Survai yang di lakukan simpatisan Darma Tani tersebut menggunakan sistem pemetaan wilayah bersama simpatisan di dua kecamatan dan sembilan nagari yang ada.

“Kita melakukan survai terhadap masyarakat secara acak tentang kesiapan ke empat paslon yang akan bertarung di pilkada Tanah Datar untuk tahun 2021 – 2026.”kami berulang kali menanyakan tentang sosok kepemimpinan,perbuatan Paslon untuk memajukan daerah selama ini,hingga yang akan paslon lakukan untuk memajukan Tanah Datar.

“Untuk Sementara kita menyatakan Darma -Tani Paslon no urut 1 masih mengungguli survai terhadap ketiga pasangan lainnya,bahkan 60% suara pemilih Lintau IX koto masih di prediksi dapat di raih Darma – Tani,bahkan jauh mengungguli Paslon Eka – Ricci yang hanya 30% raihan suara pemilihnya.

“Saat ini baru dua Paslon yang aktiv bertatap muka langsung dengan masyarakat Lintau IX koto,tentunya perbuatan dan kedekatan Paslon ke Masyarakat lah yang akan menilai dan kemana suaranya akan diberikan.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img