25 C
Padang
Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Suguhan 3 Medali Dari Atlit Kempo Kemenkumham, Kado terindah 59 Tahun Pemasyarakatan
S

Kategori -
- Advertisement -

Bandung,- Kakanwil Kumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya sangat bangga dan kagum atas prestasi gemilang petugas Rutan I Bandung, Helga Agida di kancah internasional.

Pencapaian yang diraih oleh Helga sebagai atlit Kempo Indonesia merupakan pencapain yang sangat fantastis puji Kakanwil, Andika kepada wartawan Kamis, 04 Mei 2023.

‘ Terima kasih kepada Kontingen Kempo Indonesia yang hari ini ( Rabu, 03 Mei 2023 ) datang bukan sebagai tamu tetapi sebagai Pahlawan Indonesia. Pahlawan yang sukses menghantarkan Merah Putih untuk naik berkibar yang disaksikan puluhan negara peserta di Portugal’, ucap Andika.

Seluruh Insan Pengayoman di Indonesia khususnya di Jabar pasti ikut bangga dan bahagia atas prestasi yang diraih Helga Agida di kancah dunia, tutur Andika.

Mengiringi rasa bangga atas perjuangan Helga sebagai atlet Kempo, Kakanwil Andika pun berpesan untuk terus giat berlatih dan mempersiapkan diri pada even-even selanjutnya.

‘ Terus berlatih dan jangan berhenti disini, karena disini sebuah target antara. Impian terbesar tentu kelas dunia, Olimpiade atau even dunia lainnya’, ajak Andika.

Ditambah lagi usia masih muda masih banyak peluang untuk berkarir dan mengukir sejarah kelas dunia, pungkasnya.

Petugas Rutan I Bandung, Helga Agida, berhasil mendapatkan tiga medali saat bertanding dalam Kejuaraan Dunia World Kempo Championship yang berlangsung di Caldas da Rainha, Portugal.

Helga berhasil mengharumkan Indonesia setelah berhasil mendapatkan satu medali perak dan dua medali perunggu untuk tiga kategori, papar Andika.

Medali perak berhasil didapatkan dalam kategori ‘Syncronic’ sementara medali perunggu didapatkan dalam kategori ‘Self Defence’ dan ‘Kata Perorangan Putra’.

Kakanwil Andika pun mengajak setiap insan Pengayoman se Jabar agar berlomba menunjukkan prestasi masing – masing dalam berbagai aspek baik kinerja secara organisasi maupun prestasi individu, imbuhnya. (Rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img