29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

SSB Porseba Kota Payakumbuh Dilepas Berlaga Ke Jambi
S

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Kesebelasan anak-anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Porseba Subarang Batuang dari Kota Payakumbuh dilepas secara resmi menuju medan laga ke Kompetisi Sepakbola Anniversary SSB Putra Lintas U12 Tahun 2021 yang digelar di Muara Bungo Jambi.

Hadir Lurah Subarang Batuang Muhammad Khair, Ketua SSB Porseba Tavril Samry, manajer Zul Aini dan dua pelatih Heldi Kasih Putra dan Jhoni Elson, babinsa Koramil 01/Pyk Kopda Pedriadi, serta Ketua Karang Taruna Karya Bersama Aidul Fajri di Lapangan Porseba, Jumat (12/11).

Pemain terdiri dari Muhammad Ihsan, Yoza Alpath Hidayat, Ayuby Zikrullah, Fiki Maulana, Fahri Ramadhan, Muhammad Syafiq, Muhammad Idrais, Rahman Junior, Muhammad Furqon, Zamzami Aldiano, Muhammad Ziko Kasaciwa, dan Muhammad Fatir Ramadhan.

Ketua SSB Porseba Tavril Samry yang juga Ketua LPM di Subarang Batuang mengatakan anak-anak ini akan bertanding dengan 31 tim lainnya se Provinsi Jambi, Sumbar, dan Riau. Mereka akan bermain dalam iven yang digelar selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 November 2021 di lapangan ukuran permainan Danone.

“Kesiapan fisik dan mental anak-anak sudah mantap, latihan rutin tetap dilaksanakan, yang kita bawa adalah anak-anak yang memang dibina di SSB Porseba. Ada pula SSB lain dari Sumbar seperti Padang dan Limapuluh Kota yang bakal ikut, tetapi kita tetap fairplay,” ungkapnya.

Lurah Muhammad Khair berharap, SSB Porseba bisa tampil dengan maksimal dan menjadi juara pada ajang tersebut. Dengan begitu nama Kota Payakumbuh semakin dikenal dan semakin harum.

“Semoga anak-anak kita bisa memberikan penampilan terbaiknya, tetap jaga kesehatan jelang bertanding agar bisa tampil prima,” pesan Lurah. (Humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img